Berita Artis

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Armada Band Gelar Konser Tur di 15 Kota

Armada Band akan membuat konser turnya ke 15 Kota yang ada di Indonesia, yang dimulai pada 8 Oktober 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Armada band dalam jumpa pers Konser 15 Tahun Berkarya, di kawasan Mega Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Grup band Armada bakal merayakan hadi jadinya yang ke-15 tahun dengan menggelar tur ke 15 kota di Indonesia bertajuk 'Konser 15 Tahun Berkarya'.

Armada Band akan membuat konser turnya ke 15 Kota yang ada di Indonesia, yang dimulai pada 8 Oktober 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Rizal (Vokal), Andika Maihendra Yuda alias Mai (Gitar), dan Meri Yandi alias Andit (drum) merasa senang karena bisa menggelar konser tunggal ke 15 Kota, yang dibantu oleh SRN Entertainment dan VMC Music.

"Setelah 15 tahun penantian, alhamdulillah akhirnya Armada bisa mewujudkan mimpinya membuat konser tunggal," kata Rizal Armada dalam jumpa pers Konser 15 Tahun Berkarya, di kawasan Mega Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Bagi Rizal sudah sepatutnya Armada menggelar konser tunggal.

Baca juga: Digugat Cerai Roro Fitria, Andre Irawan Akan Pertahankan Pernikahan Demi Anak

Baca juga: Viral, Diduga Mencuri Seorang Bencong Diamankan Warga di Kota Bekasi, Ini Faktanya!

Sebab, selama 15 tahun inu mereka keliling Indonesia menjadi pengisi acara.

"Kali ini insya Allah Armada keliling Indonesia buat yang punya acara, bukan jadi pengisi acara aja," ucapnya.

Rizal menyebut alasan kota pertama bukan Jakarta, karena ia sadar penggemar dan penikmat lagu-lagu Armada tidak banyak di kota-kota besar sehingga ia memutuskan memulainya di Medan.

"Jadi kami mau keliling dulu lah untuk Konser. Nanti terakhirnya kami akan konser di Palembang, tanah kelahiran kami," jelasnya.

Rizal mengakui Armada nantinya akan membuat konser yang intimate dan dekat dengan penontonnya. Karena ia merasa tanpa penggemar mereka bukan siapa-siapa.

Baca juga: Tiga Lokasi TPST Baru di Kabupaten Bekasi Direncanakan Rampung Tahun Ini

Baca juga: SIM Keliling Karawang Kamis 15 September 2022 di Depan Polsek Telagasari Hingga Pukul 15.00 WIB

"Armada akan bawakan 15 lagu disetiap kota di Konsernya. Tidak ada lagu khusus, kami bawakan hits single kami biar mereka bisa nyanyi bersama," ujar Rizal Armada.

Wahyu NS selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment, yang juga sebagai promotor beralasan memilih Armada untuk pagelaran konser, karena grup band asal Palembang itu bisa jaga ekistensinya selama bermusik, serta melahirkan karya terbaik yang disukai masyarakat.

"Kami bahagia bisa menggelar konser 15 tahun berkarya Armada. Karena kami anggap, banyak masyarakat yang relate dan dekat dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Rizal," kata Wahyu NS. (Arie Puji Waluyo

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved