Liga 1

Liga 1: Thomas Doll Ingin Kembali Rayakan Kemenangan Bersama The Jakmania saat Menjamu Madura United

Diungkapkan Thomas Doll, pihaknya sudah melakukan langkah persiapan, namun tidak ada persiapan yang khusus untuk melawan Madura United.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memiliki harapan besar bisa kembali merayakan kemenangan bersama The Jakmania di pekan ke sepuluh saat menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) besok malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memiliki harapan besar bisa kembali merayakan kemenangan bersama The Jakmania di pekan ke sepuluh saat menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) besok malam.

Meski diakui jika Madura United memiliki tren positif yang baik, namun dirinya memastikan anak asuhnya siap bertarung untuk menjaga tren positif yang sudah diraih beberapa pekan terakhir.

"Kita masing masing juga mempunyai model yang sangat bagus di pekan lalu dan kita akan bertarung dan memenangkan pertarungan besok dan bisa merayakannya dengan The Jakmania," kata Thomas, Jumat (16/9/2022).

Diungkapkan oleh Thomas Doll, pihaknya sudah melakukan langkah persiapan, namun tidak ada persiapan yang khusus untuk melawan Madura United.

Thomas Doll hanya menggelar latihan sebagai bentuk memotivasi para pemain sebelum bertanding.

"Dalam seminggu ini kita juga terus latihan. Tapi ini kita lakukan bukan karena melawan Madura tapi kita lakukan setiap hari. Ini sebagai motivasi yang sangat bagus," katanya.

Baca juga: Raih Poin Sempurna di Kandang Barito Putra, Ini Kunci Kemenangan Persija Jakarta Kata Hansamu Yama

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga 1: Barito Putera 0-1 Persija Jakarta, Peluang Persija Banyak tapi Gol Cuma 1

Thomas Doll tak menampik jika beberapa pekan pertandingan yang dilakukan oleh Madura United memiliki tren positif.

Ia mengaku hal itu cukup sulit karena pasti kedua tim ingin menjaga tren positif itu. Apalagi saat ini Madura United sebagai pemuncak klasemen sementara.

BERITA VIDEO : PERSIJA GELAR LATIHAN JELANG LAWAN BHAYANGKARA FC

"Tapi, setiap pemain sudah tau apa yang harus dilakukan, karena kita akan melawan madura, pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Harapannya Kita besok bisa menang," ujarnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved