Berita Karawang

Mengidam Mau Naik Mobil Polisi, Ibu Hamil 9 Bulan di Karawang Kirim Pesan ke Instagram Kapolres

Ibu hamil itu diajak berkeliling mulai dari Perum Griya Pucung Asri sampai Villa Kencana Karawang selama 20 menit untuk berkeliling.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Ibu hamil tersebut bernama Sukmawati (23) mengidam ingin naik mobil patroli polisi sejak usia kandungan 4 bulan dan sekarang sudah 9 bulan usia kandungan. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Ada-ada saja. Seorang ibu hamil di Karawang, Jawa Barat ini mengirim pesan melalui DM (Direct Message) akun instagram @kapolreskarawang.

Isi pesannya bukan untuk mengadukan persoalan keluhan hukum ataupun gangguan keamanan ketertiban masyarakat.

Akan tetapi, ibu hamil itu mengirimkan pesan karena ingin sekali naik mobil patroli polisi.

Ibu hamil tersebut bernama Sukmawati (23) mengidam ingin naik mobil patroli polisi sejak usia kandungan 4 bulan dan sekarang sudah 9 bulan usia kandungannya.

"Iya jadi betul ada DM masuk di IG Kapolres Karawang yang memang ini merupakan program Lapor Pak Kapolres selain nomor WhatsApp (WA). Isinya ada ibu hamil mau naik mobil patroli," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, saat dikonfirmasi pada Jumat (16/9/2022).

Adanya pesan masuk dan keinginan seperti itu, Aldi mengungkapkan pihaknya langsung memerintahkan Kapolsek Kotabaru, Iptu Rizky Anshory, untuk selanjutnya bersama anggota mendatangi rumah sang Ibu hamil tua itu untuk mengabulkan permohonannya demi bisa menaiki mobil patroli Polsek Kotabaru.

Baca juga: Program Lapor Pak Kapolres di Polres Karawang Terima Laporan Anak Mengancam akan Membunuh Ibunya

Baca juga: Satu Tahun Program Lapor Pak Kapolres Karawang via WA, Ada 2.902 Laporan, 97 Persen Tertangani 

Kapolsek Kotabaru Iptu Rizky menjelaskan ibu hamil itu merupakan warga Perum Griya Pucung Asri, Blok D6 No 12, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru.

Ibu hamil itu diajak berkeliling mulai dari Perum Griya Pucung Asri sampai Villa Kencana Karawang selama 20 menit untuk berkeliling.

Didalam perjalanan Sukmawati mengutarakan bahwa sebenarnya ini adalah cita-citanya dari kecil.

"Jadi saat dijalan saya tanya mau naik mobil polisi itu cita-cita dari kecil. Terus juga berharap anak pertamanya ini jadi abdi negara," jelas dia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved