Berita Artis

Bintang FTV Nimaz Dewantary Sempat Tak Percaya Diri Bekerja di Panggung Hiburan, Ini Penyebabnya

Nimaz Dewantary mengakui tidak mudah membangun kepercayaan diri untuk bekerja dipanggung hiburan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Bintang FTV Nimaz Dewantary mulai merasakan ketidak serasian antar masyarakat, karena perbedaan pendapat yang kerap terjadi diantara kita semua. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Bintang FTV Nimaz Dewantary mulai merasakan ketidak serasian antar masyarakat, karena perbedaan pendapat yang kerap terjadi diantara kita semua.

Nimaz Dewantary pun begitu senang ketika mendengar adanya gerakan pemersatu untuk menyerasikan masyarakat bertajuk Indonesia Serasi, yang digagas Haddad Alwi.

Nimaz Dewantary merasa ketidak serasian antar masyarakat berdampak pada perilaku. Terlebih sering sekali muncul bully diluar dari perdebatan tiada henti.

"Muncul gerakan Indonesia Serasi ini adalah kepedulian kita semua untuk bisa menerima perbedaan apapun yang ada. Gerakan ini mencoba mengajaknya lewat sebuah lagu," kata Nimaz Dewantary dalam wawancara virtual, Jumat (16/9/2022).

"Indonesia Serasi baru saja merilis lagu tentang Percaya Diri. Aku dulu tuh sempat engga percaya diri saat awal karier," sambungnya.

Nimaz Dewantary mengakui tidak mudah membangun kepercayaan diri untuk bekerja dipanggung hiburan.

Baca juga: Dandim Karawang Marah TNI Disebut Gerombolan, Desak Effendi Simbolan Minta Maaf

Baca juga: Sebut TNI Gerombolan dan Mirip Ormas, Effendi Simbolon Minta Maaf: Saya Mencintai TNI

Sebab, ia harus bisa yakin sama diri untuk bersaing dengan artis lain yang kemungkinan, bakatnya lebih baik dari dirinya.

"Cuma lama kelamaan bisa, semua berkat mengikuti teman yang aku kenal sih. Terus aku juga sering dengerin lagu, yang mempengaruhi diri aku," ucapnya.

Nimaz yang juga seorang psikolog setuju jika mengingatkan orang tentang keserasian dan menerima semua perbedaan yang ada lewat sebuah lagu.

BERITA VIDEO : EFFENDI SIMBOLON MENGAKU DAPAT INTIMIDASI

"Hal yang bisa mempengaruhi ada banyak. Kalau dari lagu adalah salah satu media yang akrab ditengah masyarakat. Setiap waktu dengerin lagu saat ngapain aja," jelasnya.

"Karena pesan yang ada didalam lagu yang kita dengar, secara gak sengaja ke internalisasi. Menurut aku sangat menarik dan bisa lah mempengaruhi masyarakat," sambungnya.

Wanita berusia 28 tahun itu tertarik mengkampanyekan Indonesia Serasi, karena lagu-lagu yang digunakan bertemakan budaya, seperti nada dari lagu Jali-Jali, Ondel-Ondel, dan lain sebagainya.

"Dari lagu dan nadanya udah familiar banget. Terus aransemennya aku suka banget, modern banget dan catchy sama generasi sekarang," ucapnya.

Nimaz Indryastuti Dewantary berharap gerakan Indonesia Serasi bisa meluas agar bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakar.

"Gerakan ini kan datang dari visi misi yang sangat positif. Menurutku semoga ini bisa diterima, visi misi dari Indonesia Serasi bisa tercapai," ujar Nimaz Dewantary.

(Sumber : Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo/ARI).

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved