Berita Kriminal

Ingin Tawuran Lima Pelajar Terjaring Patroli Polisi di Bekasi, Barang Buktinya Celurit dan Stik Golf

Kini Kelimanya langsung dibawa ke Polsek Bekasi Timur untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut atas temuan senjata tajam itu.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menunjukkan senjata tajam milik para pemuda yang hendak tawuran. Lima pemuda bersenjata tajam itu diamankan Minggu (18/9/2022) dini hari tadi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Diduga hendak tawuran, lima orang remaja di Kota Bekasi ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu (18/9/2022) dini hari tadi.

Penangkapan dilakukan ketika tim tengah melakukan patroli.

Penangkapan lima remaja ini pun dibenarkan oleh Danton tim presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Iswahyudi.

Ia mengatakan, ketika timnya melakukan patroli didapat informasi ada dugaan remaja akan terlibat tawuran.

"Jadi ada laporan masyarakat, melaporkan bahwa akan terjadi tawuran di Rawa Panjang," kata Ipda Iswahyudi, Minggu (18/9/2022).

Mendapatkan informasi itu, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota langsung bergegas ke lokasi yang dimaksud.

Baca juga: Lima Remaja jadi Tersangka Kasus Tawuran di Bintara yang Sebabkan Seorang Remaja Tewas

Baca juga: Polisi Selidiki Aksi Tawuran Remaja Bawa Sajam di Mustikajaya Bekasi

Ternyata informasi tersebut tidak mengada-ada. Benar saja, ada beberapa remaja yang kedapatan tengah berkumpul, sehingga petugas pun langsung melakukan pemeriksaan.

"Jadi sebelum mereka melakukan aksi (tawuran) kami sudah dapat duluan. Sehingga kita cegah karena informasinya mereka udah kumpul-kumpul mau tawuran," katanya.

Ketika dilakukan pemeriksaan, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menemukan adanya dua senjata tajam jenis celurit dan satu buah stik golf yang diduga akan digunakan para remaja itu untuk tawuran. 

BERITA VIDEO : TAWURAN PELAJAR PECAH DI KAWASAN TAMANSARI

Berdasarkan pemeriksaan sementara, para pelaku diantaranya masih berstatus pelajar diantaranya berinisial I, H, A, F dan S.

Kini Kelimanya langsung dibawa ke Polsek Bekasi Timur untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan lebih lanjut atas temuan senjata tajam itu.

"Saat kita lakukan pemeriksaan, ternyata kami menemukan ada sajamnya juga. Celurit dua dan stik golfnya satu, selanjutnya kita bawa ke Polsek Bekasi Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved