Liga 2

Liga 2: Tanpa Pelatih Kepala, PSIM Jogja Optimis Raih 3 Poin Saat Kontra FC Bekasi City

Laskar Mataram membawa 25 pemain, satu diantaranya Cristian Gonzalez atau dikenal El Loco, yang diharapkan bisa mampu menang melawan FC Bekasi City.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Asisten Pelatih PSIM Jogja, Dwi Priyo Utomo memberikan penjelasan terkait persiapan melawan FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Senin (19/9). 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI SELATAN — PSIM Jogja dipastikan tanpa pelatih kepala saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022) dalam laga lanjutan Liga 2 melawan FC Bekasi City.

Meski tanpa kehadiran Imran Nahumarury sebagai kepala pelatih, setelah pihak manajemen PSIM mengakhiri kerja sama, hal ini tak mempengaruhi performa pemain untuk menghadapi FC Bekasi City besok.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Pelatih PSIM Jogja, Dwi Priyo Utomo yang kini ditunjuk sebagai pelatih sementara saat melakukan latihan jelang melawan FC Bekasi City.

"Bicara persiapan tim dalam manajemen masa transisi kita. Kita minta dukungan penuh dari suporter untuk mensupport selalu," kata Dwi Priyo Utomo, Minggu (18/9/2022)

Dalam lawatannya ke Kota Bekasi yang merupakan kandang FC Bekasi City.

Baca juga: PSSI Perkenalkan Maskot Resmi FIFA World Cup U-20 2023, Diberi Nama Bacuya

Baca juga: Diduga Hendak Tawuran, 5 Remaja Bawa Senjata Tajam Ditangkap Polisi

Baca juga: Emak-Emak Bergaya Nyentrik dalam Balutan Kebaya, Jadi Perhatian di CFD Kota Bekasi

Laskar Mataram membawa setidaknya 25 pemain satu diantaranya Cristian Gonzalez atau dikenal El Loco diharapkan bisa mampu menang melawan anak asuh Jafri Sastra itu.

Menurut Dwi, jika saat ini tim dalam kondisi baik untuk bisa bertanding melawan Laskar Kuda Hitam itu. Ia pun optimis bisa meraih tiga poin di Kandang Bekasi City itu.

Terpenting ia berharap besar dukungan penuh para suporter.

"Dari saya minta doa Brajamusti maiden semoga kita dapat meraih poin. Yang jelas kita berada di Bekasi siap untuk mendapatkan poin penuh," ujarnya.

Selain itu, salah satu pemain PSIM Jogja, Sunni mengatakan meminta dukungan penuh kepada para suporter saat bertanding di Kota Bekasi.

Ia pun juga berharap besar bisa meraih poin penuh di menghadapi Laskar Kuda Hitam.

"Pencinta PSIM kita minta suport untuk bisa mendapatkan poin," ucapnya. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved