Berita duka cita

Cuitan Terakhir Azyumardi Azra Mengristisi Keadilan dalam Penegakan Hukum di Indonesia

Cuitan terakhir Prof Dr Azyumardi Azra MPhil MA CBE bicara soal penagakan hukum di Indonesia.

Penulis: M. Rifqi Ibnumasy | Editor: AC Pinkan Ulaan
Dok. Kompas.com
Cuitan terakhir Prof Dr Azyumardi Azra MPhil MA CBE bicara soal penagakan hukum di Indonesia. 

TRIBUNBEKASI.COM, TANGERANG SELATAN - Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra membuat cuitan di akun sosial media Twitter, mengritisi penegakan hukum di Indonesia.

Siapa yang menduga cuitan itu akan menjadi aktivitas terakhirnya di media sosial.

Empat hari lalu, tepatnya pada Kamis (15/9), Azyumardi Azra mengritisi penegakan hukum yang tidak mengedepankan keadilan.

Dalam cuitannya Azra berpendapat bahwa penegakan hukum tanpa keadilan menjadi faktor kemunduran dalam kehidupan berdemokrasi.

"Saat ini banyak kalangan berpendapat penegakan hukum tidak mencerminkan keadilan. Ini mengakibatkan demokrasi mengalami kemunduran," tulis almarhum Azra melalui akun Twitter @Prof_Azyumardi.

Penyakit jantung

Sosok cendekiawan muslim tersebut meninggal dunia di Malaysia pada Minggu (18/9) usai didiagnosa terkena penyakit jantung.

Sebagai informasi, Azyumardi Azra, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pers, meninggal dunia di Malaysia pada Minggu (18/9) dengan diagnosa terkena penyakit jantung.

Dalam keterangan yang tercantum di pers rilis dijelaskan bahwa Azyumardi Azra meninggal dunia di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia, pukul 12.30 waktu setempat.

Pihak rumah sakit menyebutkan Acute Inferior Myocardial Infarction, atau terdapat kelainan pada jantung, sebagai penyebab meninggalnya Azyumardi Azra.

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved