Liga 2

Fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga Dikabarkan Rusak Usai Laga FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Kericuhan antara suporter FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta menyebabkan sejumlah fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga rusak.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Liga2 Match
FC Bekasi City kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (19/9/2022), di Pekan 4 Liga musim 2022-2023. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Kericuhan antarsuporter terjadi di tengah-tengah pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (19/9) sore.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, kericuhan tersebut menimbulkan kerusakan beberapa fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Penyebab kericuhan antarsuporter itu, menurut dugaan Hengki, karena saling ledek sehingga suporter kedua kubu terpancing emosinya, dan berujung kepada saling lempar benda.

"Pertandingan sore ini kan sudah berakhir tapi diwarnai ketegangan. Dan ya saling ejek antara penonton baik dari Bekasi City atau penonton dari PSIM Yogyakarta," kata Hengki pada Senin malam.

Hengki menyayangkan insiden bentrok antar-suporter itu, sebab sejatinya pertandingan sepak bola adalah olahraga yang harus dinikmati.

Sebagai pendukung tentunya suporter hanya memberikan semangat kepada para pemain yang tengah bertanding, bukan saling ejek satu dengan yang lain.

"Tujuannya apa sih? Kalau ada pertandingan tentu ingin enjoy, senang, bukan malah menimbulkan ejek-ejekan yang menimbulkan saling lempar," katanya.

Imbas dari kericuhan itu, diungkapkan Hengki, ada beberapa fasilitas Stadion Patriot yang rusak.

Namun dia belum mengetahui secara pasti bagian mana kerusakan itu.

Namun untuk sementara ini dia memastikan belum ada laporan jatuh korban dalam insiden tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved