Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Besok Terakhir, PT Glico Manufacturing Indonesia Butuh Operator Produksi

Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator Produksi itu dibuka sejak 20 September 2022 dan akan berakhir pada 21 September 2022 pukul 09.00.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
llustrasi - PT Glico Manufacturing Indonesia, perusahaan yang bergerak dalam industri pengolahan makanan ringan, di Karawang International Industrial City (KIIC) Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT Glico Manufacturing Indonesia, perusahaan yang bergerak dalam industri pengolahan makanan ringan, membuka peluang kerja untuk posisi Operator Produksi.

PT Glico Manufacturing Indonesia, merupakan bagian dari Ezaki Glico, yang memproduksi makanan ringan berupa biskuit, dengan produknya yang terkenal seperti Pocky, Pejoy, dan Pretz.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 7 orang laki-laki dan 7 orang perempuan.

Lowongan Kerja Karawang untuk posisi tersebut untuk penempatan PT Glico Manufacturing Indonesia di Karawang International Industrial City (KIIC) Karawang.  

Lowongan Kerja Karawang untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 20 September 2022 dan akan berakhir pada 21 September 2022 pukul 09.00.

Baca juga: Sebanyak 78.816 Warga Karawang Sudah Terima BLT BBM Rp 600 Ribu

Baca juga: Ridwan Kamil Tinjau Pembagian BLT BBM di Kota Bekasi

Baca juga: Pemkab Karawang Siapkan Bantuan Dampak Kenaikan BBM, Sasarannya Buruh, Petani hingga Nelayan

Deskripsi pekerjaan untuk posisi yang ditawarkan tersebut yakni bertanggungjawab dalam mengoperasikan mesin produksi guna mengolah bahan baku menjadi produk jadi untuk mencapai target produksi harian sesuai dengan standard kuantitas dan kualitas yang ditetapkan perusahaan.

Untuk mengisi posisi Supervisor Finishing, pendaftar lowongan ini terbuka bagi pria maupun wanita, berusia maksimal 25, dan pendidikan terakhir SLTA sederajat untuk semua jurusan pendidikan.

Selain itu, posisi tersebut juga terbuka bagi lulusan baru atau memiliki pengalaman bekerja sebagai operator produksi di industri makanan, sehat dan tidak merokok, serta telah mendapatkan vaksin booster.

Pelamar juga disyaratkan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, proaktif dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, serta bersedia bekerja dengan sistem shift.

Pelamar diminta melengkapi berkas dokumen berupa Curriculum Vitae (CV), fotokopi E-KTP Karawang, fotokopi Ijazah, Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster, serta Surat Lamaran Kerja.

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved