Lowongan Kerja Bekasi

Lowongan Kerja Bekasi: PT Oneject Indonesia di Kawasan KITIC Butuh Tenaga Operator Produksi

Lowongan Kerja Bekasi untuk posisi Operator Produksi ini terbuka bagi tenaga kerja laki-laki dan perempuan.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Oneject.co.id
Ilustrasi — PT Oneject Indonesia yang beroperasi di Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC), Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi membuka kesempatan untuk bergabung dalam posisi Operator Produksi. 

TRIBUNBEKASI.COM — Lowongan Kerja Bekasi yang menarik buat kamu kali ini, datang dari PT Oneject Indonesia yang beroperasi di Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC), Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Didirikan pada tahun 2004, PT Oneject Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi alat medis, terutama Auto Disable Syringes.

Dikutip dari laman oneject.co.id, produk alat suntik PT Oneject Indonesia memimpin pasar AD syringe dengan pangsa pasar 90 persen di Indonesia.

PT Oneject Indonesia terus berkembang, tidak hanya di Indonesia. Pabrik ini telah mengekspor AD syringe ke negara-negara Asia dan siap memasuki pasar Eropa.

Setelah mengoperasikan pabrik pertamanya yang berlokasi di Sentul, Bogor, PT Oneject Indonesia berekspansi meresmikan pabrik keduanya di Cikarang guna untuk memenuhi kebutuhan peningkatan unit produksi alat kesehatan.

Baca juga: Pj Bupati Bekasi Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Cibitung-Cilincing

Baca juga: Seorang Remaja Dihujani Sabetan Senjata Tajam oleh Selompok OTK, Belum Jelas Perkaranya

Dengan adanya pabrik kedua yang diresmikan di tahun 2021 ini, perusahaan mendapat tambahan 900 juta Auto Disable Syringe (ADS) dan akan menjadi produsen ADS dan Safety Needle terbesar di Asia dengan nantinya akan menampung kapasitas produksi total mencapai 1,2 miliar.

Tidak hanya memproduksi alat kesehatan berupa jarum suntik saja, tetapi pabrik kedua ini juga menjadi pusat produksi untuk alat kesehatan seperti Swab Antigen Test yang bekerja sama dengan prinsipal perusahaan alat kesehatan global seperti Abbott Laboratories dan produk alat kesehatan lainnya.

Kini PT Oneject Indonesia membuka kesempatan bergabung dalam posisi Operator Produksi.

Dikutip dari akun instagram @informasipasarkerjakabbekasi, Lowongan Kerja Bekasi untuk posisi yang ditawarkan tersebut terbuka bagi tenaga kerja laki-laki maupun perempuan.

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Polres Karawang Rabu 21 September 2022, Berikut Lokasi dan Persyaratannya

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Rabu, 21 September 2022, di MPP Lotte Mart Cikarang, Cek Syaratnya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved