Berita Artis

Jadi Brand Ambassador Perusahaan Emas, Cinta Laura Ajak Maysrakat Indonesia Lebih Percaya Diri

Penyanyi dan bintang sinetron Cinta Laura didapuk menjadi brand ambassador perusahaan emas UBS Gold.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Penyanyi dan bintang sinetron Cinta Laura didapuk jadi brand ambassador perusahaan emas UBS Gold. 

TRIBUNBEKASI.COM - Ketenaran penyanyi dan bintang sinetron Cinta Laura didapuk jadi brand ambassador perusahaan emas UBS Gold.

Tak hanya menjadi brand ambassador saja, Cinta Laura juga melakukan kampanye #Iam24k.

Hal itu guna membuat masyarakat lebih percaya diri dengan menggunakan dan berinvestasi emas.

"Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari diri mereka berharga," kata Cinta Laura kepada awak media, Kamis (22/9/2022).

Cinta mengakui, kampanye #Iam24k ingin buat masyarakat Indonesia lebih percaya diri, dan menganggap dirinya sebagai ciptaan tuhan sangat berharga.

"Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri," ucap Cinta Laura.

Sementara itu, Creative Director and E-commerce Director UBS Gold Michael Yahya anggap ditunjuknya Cinta Laura jadi brand ambassador adalah keputusan yang tepat.

Sejatinya, Michael Yahya menganggap Cinta Laura bisa merepresentasikan citra dan cinta kepaea generasi muda dengan emas.

"Cinta Laura Kiehl merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan akan pesan #Iam24k baik secara citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang," jelas Michael yahya.

"Sebagaimana karakter maupun aksi nyata yang dilakukan Cinta Laura Kiehl selama ini sangat mewakili #Iam24k," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved