Porprov 2022

Jelang Porprov 2022: Cabor Renang Jadi Lumbung Medali, PRSI Kabupaten Bekasi Targetkan Raih 20 Emas

Wanto menambahkan sejumlah atlet yahg masih berusia belia juga akan diberikan kesempatan untuk berlaga pada Porprov 2022 mendatang.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi menargetkan para atletnya untuk bisa mendulang 20 medali emas pada ajang Porprov Jawa Barat XIV 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG --- Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi menargetkan para atletnya untuk bisa mendulang 20 medali emas pada ajang Porprov Jawa Barat XIV 2022.

Sebanyak 25 atlet renang andalan dari Kabupaten Bekasi yang bertanding di 42 nomor, akan diturunkan pada event yang berlangsung pada 12-19 November 2022 mendatang.

"Target kami semoga bisa meraih 20 emas, karena memang cabang olahraga renang jadi lumbung medali buat Kabupaten Bekasi," kata Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bekasi, Wanto saat dikonfirmasi, (23/9/2022).

Selain melakukan latihan rutin, sejumlah atlet akan diikutsertakan dalam sejumlah kompetisi.

Dengan begitu, para atlet bisa mengukur kekuatan diri sendiri maupun kompetitor sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk persiapan menjelang bergulirnya Porprov XIV.

"Kami sedang dalam persiapan pertandingan Porprov. Selain latihan rutin, beberapa atlet juga kami ikut sertakan pada pertandingan yang alam digelar Sabtu besok," ucapnya.

Baca juga: Imbas GOR Rusak Parah Terendam Banjir, Puluhan Atlet Kesulitan Latihan Persiapan Porprov Banten 2022

Baca juga: KONI Jaga Tradisi Juara di Porprov Jawa Barat 2022, Sekda Kabupaten Bekasi: Kita Harus Menyukseskan!

Wanto menambahkan sejumlah atlet yahg masih berusia belia juga akan diberikan kesempatan untuk berlaga pada Porprov 2022 mendatang.

"Semoga nanti tak hanya atlet senior yang mendulang medali, tapi juga para atlet muda sehingga bisa mempertahankan tradisi juara. Kebetulan banyak juga atlet-atlet muda kami yang bagus catatan waktunya," ungkap Wanto.

Sejumlah atlet renang andalan dari Kabupaten Bekasi yang dipersiapkan untuk berlaga pada Porprov mendatang yakni Yuliana Megiwong, Maria Lipona, Petra Sapta Rian Puspa Melati.

Kemudian Dinda Cahya Rembulan, Maharani Sekar, Aflah Fadlan, Muhamad Fahri, Ahmad Erik Fatoni, Reza Bayu, dan Aji. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved