Berita Daerah

Soal Gugatan Cerai ke Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Minta Doa Terbaik

Saat ditanya alasan menggugat cerai Dedi Mulyadi, Anne juga tak menjawab dan hanya meminta doa yang terbaik.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Humas Pemkab Purwakarta
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyanyikan lagu Chrisye "Pergilah Kasih" pada acara Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, PURWAKARTA — Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang ditujukan kepada suaminya, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Dedi Mulyadi.

Saat ditanya kebenaran dan alasannya mengajukan gugat cerai dengan Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR RI, Ambu Anne sapaannya hanya meminta doa terbaik.

"Kan udah dijelaskan sama humas (Pengadilan Agama), doain aja yang terbaik. Ya sesuai yang di sampaikan oleh humas PA seperti itu," kata Anne Ratna Mustika saat ditemui di rumah dinasnya, pada Kamis (22/9/2022).

Saat ditanya alasan menggugat cerai Dedi Mulyadi, Anne juga tak menjawab dan hanya meminta doa yang terbaik.

"Doain yang terbaik, mohon doanya, mohon maaf bila ada teman-teman yang merasa terganggu. Saya yakin bahwa semuanya hasilnya akan terbaik untuk semuanya, biarin aja mereka mau berpikir apapun, hal semua orang mau berpikir a b c d," ungkapnya.

Baca juga: SDN Kayuringin Jaya XIX Kota Bekasi Rugi Rp 80 Juta Usai Dibobol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Baca juga: Pemkot Bekasi Dituding Bela Ormas usai Tertibkan Lapak PKL di Kayuringin, Kok Bisa? 

Anne juga menyampaikan persoalan ini tidak akan menganggunya dalam menjalani kerja sebagai bupati.

Aktivitasnya tetap seperti biasa, salah satunya agenda tadi pagi pada acara Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu.

"Saya melaksanakan kegiatan Gempungan pelayan publik dan sebagainya tadi saya bersilaturahmi dengan dua desa dengan masyarakat seperti biasa enggak ada apa. Aktivitas lancar sesuai agenda yang sudah diagendakan, doain aja yang terbaik semuanya," katanya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyanyikan lagu Chrisye "Pergilah Kasih" pada acara Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, pada Kamis (22/9/2022).

Video Ambu Anne istri Dedi Mulyadi menyanyikan lagi Pergilah Kasih itu viral di berbagai WhatsApp Group (WAG) dan kalangan warga Purwakarta.

Baca juga: Jadi Kurir Narkoba Jenis Ganja, Dua Pemuda Bekasi Diamankan Polisi

Baca juga: Jadwal Layanan SIM Keliling Karawang Jumat 23 September 2022, Simak Lokasi dan Persyaratannya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved