Persipasi Kota Bekasi

Laga Perdana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi Kota Bekasi Menang 2-0 Lawan Persitas Tasikmalaya

Pola serangan yang dibangun dari lini tengah berhasil menerobos jantung pertahanan Persitas sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Persipasi Kota Bekasi ungguli Persitas Tasikmalaya dengan skor 2-0 dalam laga perdana Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (24/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Persipasi Kota Bekasi berhasil meraup poin penuh di laga perdana Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022 saat laga melawan Persitas Tasikmalaya dengan skor akhir 2-0.

Bertanding sebagai tuan rumah, Persipasi didukung langsung oleh ribuan suporter yang menonton di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (24/9/2022).

Gol pembuka Persipasi dicetak oleh Muhammad Ferdiansa pada menit ke 21 setelah kiper Persitas melakukan kesalahan saat menangkap bola hasil tendangan sudut yang dilakukan oleh pemain yang memiliki posisi sebagai bek kiri tersebut.

Persipasi Kota Bekasi berhasil meraup poin penuh di laga perdana Liga 3 seri 1 2022 saat laga melawan Persitas Tasikmalaya dengan skor akhir 2-0.
Persipasi Kota Bekasi berhasil meraup poin penuh di laga perdana Liga 3 seri 1 2022 saat laga melawan Persitas Tasikmalaya dengan skor akhir 2-0. (TribunBekasi.com)

 

Wasit menilai kaki kiper Persitas berada di belakang garis gawang saat menangkap bola. Keputusan tersebut kemudian diprotes oleh para pemain yang menghampiri hakim garis.

Meski begitu wasit tak menganulir gol sehingga menjadikan skor 1-0 untuk keunggulan Persipasi yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persitas bermain lebih agresif. Serangan sporadis yang digencarkan dari sisi kiri dan kanan sempat merepotkan pemain bertahan Persipasi.

Baca juga: Jelang Liga 3, Persipasi Kota Bekasi Gelar Grand Launching Tim Official dan Jersey 2022-2023

Baca juga: Persipasi Kota Bekasi Ikat Kontrak dengan 26 Pemain untuk Arungi Liga 3 Musim ini

Hingga Persipasi berhasil memanfaatkan peluang pada menit ke 79 melalui kaki pemain pengganti Faisal.

Pola serangan yang dibangun dari lini tengah berhasil menerobos jantung pertahanan Persitas sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Skor tak berubah hingga permainan berakhir sehingga Persipasi berhasil membawa pulang tiga poin ke kandang sendiri.

BERITA VIDEO : GRAND LAUNCHING TIM OFFICIAL DAN JERSEY PERSIPASI KOTA BEKASI

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik menjelaskan meski berhasil mengungguli lawannya, ia mengaku belum puas terhadap permainan skuad asuhannya.

Tano menjelaskan bahwa banyak pemain yang mengalami demam panggung sehingga menyebabkan pola permainan yang direncanakan tak berjalan maksimal.

"Saya pribadi belum puas karena ya banyak juga pemain yang mungkin gugur karena ini pertandingan perdana dan ditonton oleh para suporter," ungkap Tano.

Atas hasil tersebut, Tano menambahkan akan melakukan evaluasi sehingga kedepannya gol-gol bisa tercipta melalui serangan murni yang dibangun sendiri melalui kerja sama tim.

"Kami masih ada waktu satu hari untuk melakukan evaluasi sampai pertandingan berikutnya, Senin. Akan kami matangkan lagi pola-pola permainan sehingga hasilnya lebih maksimal lagi," tuturnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved