Berita Artis

Mengaku Resmi Berpacaran dengan Rizky Nazar di Tempat Cuci Mobil, Syifa Hadju: Kayak Tanpa Dosa Saja

Publik figur Rizky Nazar menyatakan perasaannya dan meminta Syifa Hadju untuk menjadi kekasihnya saat berada di tempat cuci mobil.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Aktris Syifa Hadju menceritakan resmi berpacaran dengan publik figur Rizky Nazar di sebuah tempat cuci mobil. Foto: Rizky Nazar dan Syifa Hadju. 

TRIBUNBEKASI.COM - Aktris Syifa Hadju menceritakan terkait pertama kali dirinya resmi pacaran dengan publik figur Rizky Nazar.

Ternyata pemain film Gatotkaca itu menyatakan perasaannya dan meminta Syifa Hadju untuk menjadi kekasihnya saat berada di tempat cuci mobil.

Kata Syifa Hadju, sang kekasih memang bukanlah orang yang romantis kepadanya.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil. emang enggak romantis orangnya. Terus kayak lagi nunggu, dan itu tempat cuci mobilnya emang dekat rumahnya dia," kata Syifa Hadju yang dikutip, Minggu (25/9/2022).

Syifa Hadju jelaskan jika momentum itu usai dirinya mendatangi rumah Rizky Nazar, untuk menengok sang kakak usai melahirkan.

"Abis dari rumahnya kayaknya, waktu itu kakaknya abis melahirkan kalau enggak salah, terus abis itu pas lagi nunggu, tiba-tiba dia, ngomongnya gitu aja kayak tanpa dosa aja," ujar Syifa Hadju.

Wanita yang kini juga merambah dunia tarik suara itu mengaku sempat ragu, karena awalnya mereka adalah seorang teman baik.

"Terus aku kayak (ragu), karena emang aku kan awalnya temenan sama dia dan nggak ada niat buat pacaran kan gitu."

"Terus ya aku bilang, ahh ini serius? Gitu, beneran? (Rizky Nazar bilang) Iya beneran. Terus aku jawab, ya udah deh boleh," kata Syifa Hadju sambil tertawa.

(Wartakotalive.com/M30)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved