Berita Artis

Nyanyikan Sountrack Film Ada Apa Dengan Cinta, Melly Goeslaw Ajak Penonton Pestapora Bernostalgia

Melly Goeslaw  juga sempat berduet dengan Eric Erlangga yang datang langsung dari Purwokerto, saat menyanyikan Ada Apa dengan Cinta?

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Suasana Festival Pestapora 2022 yang digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Festival Pestapora 2022 yang digelar tiga di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Selatan, telah rampung pada Minggu (25/9/2022).

Pada hari terakhir tersebut, penyanyi senior Melly Goeslaw ikut meramaikan ajang Pestapora dengan menyanyikan lagu-lagu dari album soundtrack film Ada Apa dengan Cinta? (AADC).

Di sela penampilannya, Melly Goeslaw mengajak penonton tidak hanya menikmati drama Korea, namun juga mendukung dunia perfilman Indonesia.

Melly Goeslaw mulanya membawakan sejumlah lagu dari film yang diperankan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo yang dirilis pada 2002 lalu.

Kemudian, sebelum memulai lagu bertajuk 'Hanya' dengan mengajak penonton berbincang di sela-sela lagu.

Baca juga: Stagnan, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi, Senin Ini Masih Rp 932.000 Per Gram, Ini Daftarnya

Baca juga: SIM Keliling Karawang Senin 26 September 2022 di Pos Lantas Dawuan Cikampek Hingga Pukul 15.00

Saat itu ia menyinggung soal film baru mengenai sejarah di Indonesia yang bakal tayang dalam waktu dekat, yakni Sri Asih.

Dia mengajak para penonton untuk menyaksikan film yang diperankan Pevita Pearce itu.

"Harus nonton film Indonesia, jangan nonton drakor aja," kata Melly Goeslaw di atas panggung Pestapora, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

Dalam penampilannya, Melly Goeslaw  juga sempat berduet dengan Eric Erlangga yang datang langsung dari Purwokerto, saat menyanyikan Ada Apa dengan Cinta?

"Sekarang saya mau panggil sahabat saya lama, Thank You buat Pestapora impor dari Purwokerto, Erik, AADC," kata Melly Goeslaw.

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Senin, 26 September 2022, di Lotte Mart Cikarang, Ini Syaratnya

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi Senin, 26 September 2022, di Carrefour Harapan Indah, Cek Syaratnya

Saat Melly Goeslaw menyanyikan lagu-lagu Soundtrack AADC, terlihat penonton disuguhi cuplikan Cinta dan Rangga di layar panggung.

Dengan gayanya yang unik, Melly Goeslaw  tampil dengan energik mengenakan jumpsuit jeans-nya. 

Dalam kesempatan ini, Melly Goeslaw mengaku sempat merasakan panas dan mengeluh sambil melontarkan candaannya kepada penonton.

"Panas ya? Mau pake bikini ntar dimarahin," ucap Melly Goeslaw bercanda.

Sampai di penghujung acara, wanita yang kini telah berhijab itu melantunkan lagu 'Ku Bahagia' bersama dengan para penontonnya.

"Saya bahagia ketemu kalian, covidnya, amiin-amiin, selesai, Ini lagu terakhir saya (di Pestapora)," tutup Melly Goeslaw.

Adapun Melly Goeslaw (AADC Set) sukses mengajak para pengunjung bernostalgia, bernyanyi dan berjoget bersama sambil membawakan lagu andalannya. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved