Breaking News

Breaking News: Lesti Kejora-Rizky Billar Berdamai, Pengacara Rizky Menyatakan Tak Lakukan Intervensi

Pengacara Rizky Billar menyatakan perdamaoan kliennya dengan Lesti Kejora murni tanpa syarat.

Warta Kota/Indri Fahra Febina
Rizky Billar resmi ditahan polisi, Kmais (13/10/2022) dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), atas laporan istrinya sendiri, Lesti Kejora. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA SELATAN - Lesti Kejora telah mencabut laporannya di Polrestro Jakarta Selatan, yang memperkarakan Rizky Billar, suaminya, dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurut Pengacara Rizky Billar, Philipus Sitepu, tindakan Lesti Kejora itu tanpa intervensi dari pihaknya.

Philipus Sitepu juga mengungkapkan, kliennya dan Lesti Kejora sepakat berdamai, dan saling memaafkan.

"Keduanya (Rizky Billar dan Lesti) sudah saling memaafkan, dan keduanya ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi," kata Philipus di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10) dini hari.

Tanpa syarat

Lebih lanjut, Philipus menyatakan tidak ada syarat khusus yang diajukan Lesti untuk perdamaian ini.

Niat perdamaian murni keinginan dari kedua belah pihak.

"Tidak ada syarat apapun, hanya keduanya sudah saling bermaafan dan tidak ingin melanjutkan permasalahan ini ke jenjang lebih lanjut," kata Philipus.

Philipus menyatakan pihaknya tidak melakukan intervensi kepada Lesti Kejora, sehingga pedangdut kondnag itu mencabut laporan.

Bahkan Lesti juga sudah memberikan keterangan tambahan, dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pencabutan laporan dan upaya restorative justice.

"Dari pihak pelapor sudah di-BAP untuk restoravite justice, atau untuk mencabut laporannya,. Ditanyakan dalam BAP itu apakah dia dalam tekanan untuk mencabut laporannya, dia nyatakan tidak ada dalam tekanan," tandas Philipus.

Kronologi

Sebagai informasi, Lesti Kejora, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, resmi melaporkan sang suami dalamkasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan polisi Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam, dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved