Covid19

Stok Sempat Kosong, Kini Dinas Kesehatan Kota Bekasi Kembali Buka Gerai Layanan Vaksinasi Covid-19

Layanan vaksinasi Covid-19 kembali dibuka Dinas Kesehatan Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Panji Baskhara
Kompas.com/Istimewa
Ilustrasi: Layanan vaksinasi Covid-19 kembali dibuka Dinas Kesehatan Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN - Beberapa waktu lalu stok vaksin Covid-19 Covid-19 di Kota Bekasi kosong.

Kini Dinas Kesehatan Kota Bekasi kembali membuka gerai layanan vaksinasi Covid-19 pada Senin (31/10/2022).

Diketahui, layanan vaksinasi Covid-19 tersebut berlokasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Masyarakat Kota Bekasi yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 bisa datang ke Gate 9 komplek Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi hari ini.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Layanan di area Gate 9 Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi ini diperuntukkan bagi para masyarakat yang belum menjalani vaksin Covid-19 baik itu dosis 1, 2 maupun dosis 3 (booster).

Dikutip melalui akun instagram @dinkeskotabekasi jenis vaksin Covid-19 yang diberikan ini yaitu vaksin Covid-19 Pfaizer.

Layanan vaksin Covid-19 massal ini baru digelar di satu lokasi ini, setelah beberapa waktu lalu stok vaksin Covid-19 yang ada di Kota Bekasi kosong.

Adapun persyaratan untuk mengikuti layanan vaksinasi Covid-19 massal ini.

Yaitu, membawa fotocopy e-KTP dan KK, membawa surat keterangan dokter apabila memiliki riwayat penyakit, untuk vaksin Covid-19 dosis kedua wajib menunjukkan bukti vaksin Covid-19 pertama sedangkan untuk dosis ketiga wajib menujukan e-tiket di Aplikasi PeduliLindungi.

Antusias Warga

Beberapa warga Kota Bekasi cukup antusias terkait layanan vaksin Covid-19asi di Gate 9 Stadion Patriot Candrabhaga, kembali dibuka setelah hampir satu bulan layanan vaksin Covid-19asi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi itu ditiadakan.

Ahmad (34) mengatakan sudah hampir seminggu terakhir ia mencari ketersediaan stok vaksin Covid-19 di layanan  kesehatan di Kota Bekasi.

Hanya saja, memang beberapa minggu terakhir ia mencari, pihak layanan kesehatan menyampaikan jika stok vaksin Covid-19 kosong.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved