Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Argentina Kalah oleh Arab Saudi, Penyanyi Andrea Lee Kecewa sama Messi

"Aku fans of Messi dan aku dukung Argentina di Piala Dunia 2022 kali ini. Apalagi ini jadi Piala Dunia terakhir buat Messi," kata Andrea Lee

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Andrea Lee ingin menyaksikan sang idola, Lionel Messi beraksi diatas rumput hijau membela negaranya Argentina pada Piala Dunia 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Penyanyi dan presenter Andrea Lee ikut terhanyut dalam euforia Piala Dunia 2022 Qatar yang sudah berjalan sejak akhir pekan ini.

Bahkan, Andrea Lee sudah menantikan ajang perhelatan sepak bola Piala Dunia 2022 setiap empat tahunnya dan kali ini digelar di Qatar.

Hal tersebut dikarenakan Andrea Lee ingin menyaksikan sang idola, Lionel Messi beraksi diatas rumput hijau membela negaranya Argentina pada Piala Dunia 2022.

"Aku fans of Messi dan aku dukung Argentina di Piala Dunia kali ini. Apalagi ini jadi Piala Dunia 2022 terakhir buat Messi," kata Andrea Lee ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

BERITA VIDEO : SAUDI ARABIA BUNGKAM ARGENTINA DENGAN DUA GOL

Wanita berusia 39 tahun itu menyaksikan sedikit pertandingan Argentina melawan Arab Saudi. Ia pun kaget melihat tim yang dibela Messi kalah dengan skor 1-2.

"Cuma saya kemarin surprise banget Messi atau Argentina kalah. Kenapa? Karena selama ini kan Arab Saudi tak pernah ngegolin saat tanding di Piala Dunia, tapi kali ini menang," jelasnya.

"Ya aku bertanya-tanya kok bisa kalah? Aku kecewa sama Messi," sambungnya.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Raffi Ahmad Berharap Lionel Messi Bisa Angkat Trofi Piala Dunia

Mantan presenter program Lensa Olahraga itu pun mengklaim banyak faktor atas kekalahan Argentina dari Arab Saudi, dari faktor persiapan tim hingga cuaca.

"Ya namanya sepak bola universal, bisa sampai kebawa perasaan lah kalah jagoan kita kalah," ucap mantan vokalis grup band Ecoutez itu.

Akan tetapi, Andrea Lee senang karena Piala Dunia 2022 bisa digelar. Terlebih dunia baru saja diserang oleh pandemi yang membuat semua negara tak bisa berbuat banyak.

"Melihat ada Piala Dunia lagi aku senang. Meski Argentina kalah tidak menyulut semangatku buat Nonton Bareng (Nobar)," ujar Andrea Lee.

Merasa mimpi timnya mampu kalahkan Messi dkk

Jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono, mencoba datangi Fan Village Ras Bu Fontas, Doha, Qatar, pada Kamis (24/11/2022) untuk menemui pendukung dari Arab Saudi, yakni Ziyad Alkhaldi.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved