Berita Nasional

Konsultan Diminta Tingkatkan Kompetensi Melalui Pertukaran Informasi Perpajakan Antar Negara AOTCA

Asia Oceania Tax Consultants Association (AOTCA) General Meeting di The Westin Resort, Nusa Dua Bali diakhiri dengan gala dinner.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Gelaran Asia Oceania Tax Consultants Association (AOTCA) General Meeting di The Westin Resort, Nusa Dua Bali, pada Kamis (24/11/2022) malam, ditutup dengan gala dinner yang meriah. 

TRIBUNBEKASI.COM - Gelaran Asia Oceania Tax Consultants Association (AOTCA) General Meeting di The Westin Resort, Nusa Dua Bali, sudah selesai.

Acara diselenggarakan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (lKPI) tersebut ditutup dengan gala dinner yang meriah, Kamis (24/11/2022) malam.

Gala dinner spektakuler itu, menampilkan pertunjukan kesenian dari negara-negara peserta AOTCA, diawali dengan tari khas berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari Aceh, Bali, Jawa Barat, dan Padang, Jakarta ditampilkan dalam gelaran tersebut.

Selain itu, peserta dari Mongolia, Vietnam, Jepang, Korea, dan berbagai negara lainnya juga unjuk kebolehan dimalam itu.

Mereka bernyanyi dan menampilkan tarian tradisional negara masing-masing.

Tepuk tangan, sorak yang gemuruh dan joget peserta gala dinner, menunjukan kalau mereka sangat menikmati acara tersebut.

Ketua Panitia AOTCA Bali 2022 T Arsono mengatakan, sebagai tuan rumah acara AOTCA ini adalah sangat tepat bagi para Konsultan Pajak Profesional untuk meningkatkan dan mengembangkan kompetensi melalui pertukaran informasi perpajakan antar negara anggota AOTCA.

"Pertukaran tersebut disampaikan melalui forum International Tax Conference, dan tentu saja akan terjalin komunikasi antar sesama peserta"

"Dimana memungkinkan lahirnya kerjasama antar konsultan pajak antara negara ditingkat Asia Oceania, Eropa dan Afrika," paparnya dalam closing statement pada acara gala dinner.

Arsono mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi finansial untuk acara AOTCA Bali 2022.

"Saya sangat menghargai teman-teman di IKPI yang telah menginvestasikan begitu banyak waktu dan tenaga yang berharga untuk kesuksesan acara ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Presiden AOTCA Euney Marie J Mata Perez.

Menurutnya, gelaran pertemuan AOTCA Bali ini sangat sukses dan ratusan peserta dari berbagai negara mengakui itu, pelayanan yang ramah, acara yang terorganisir dan meriah, kata Euney, jadi catatan yang sangat diapresiasi oleh para anggota AOTCA kepada dirinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved