Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Bocah Asal Madiun Jawa Timur Digandeng Cristiano Ronaldo, Ini Ungkapan Orang Tua

"Saya langsung nangis bangga, dan heboh setelah mengetahui Cristiano Ronaldo unggah foto itu," pungkasnya.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Mega Bintang Cristiano Ronaldo menggandeng seorang anak kecil dari Indonesia, bernama Ulul Albab El Ibrahim atau Brow pada laga Portugal vs Ghana, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM --- Berkat doa sang ibu, harapan seorang bocah asal Indonesia bernama Ulul Albab El Ibrahim atau yang kerap disapa Brow, untuk bertemu dengan pemain mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, pada Piala Dunia 2022 terkabul juga.

Jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono, sempat bertemu dengan kedua orangtua Brow, yakni Budi Prasetyo dan Avida Prasetyo, saat berakhirnya laga Piala Dunia 2022 antara Belanda melawan Ekuador di Stadion Internasional Khalifa, pada Jumat (25/11/2022) waktu setempat.

Avida menyampaikan, dirinya penuh rasa bangga dan kagum anaknya bisa dipercaya oleh pihak sekolah sebagai perwakilan menjadi player escort atau anak gawang, dalam perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Waktu boleh berlalu, namun aura kekaguman dan rasa bangga terpancar dari raut wajah Avida yang kini memiliki empat orang anak.

BERITA VIDEO : A SELECAO DAS QUINAS MENANG, RONALDO PECAH REKOR

Kedua bola matanya nampak berlinang air mata, bukti rasa tulus yang dirasakannya.

Terlebih Brow yang merupakan anak bungsu dipercaya untuk bergandengan tangan dengan Cristiano Ronaldo masuk ke lapangan stadion sebelum laga berlangsung.

"Saya sangat bangga dan kaget mengetahui itu, ketika saya menyaksikan lewat televisi, saya langsung lemas," kata Avida, Jumat (25/11).

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar, Irfan Hakim: Banyak Kejutan Banget, Tim yang Dikira Meleset Ternyata Menang!

Menariknya, sebelum Brow diputuskan untuk bergandengan dengan Cristiano, dirinya sempat meminta doa restu kepada sang ibu.

'Bu, doain ya semoga dapetnya Cristiano Ronaldo, tapi kalau tidak, yaa ga papa' ucap Brow kepada Avida empat hari sebelum keputusan.

Lanjutnya, Avida menjelaskan dirinya langsung berdoa kepada Tuhan saat itu juga, dan berharap impian anaknya terkabul.

Rasa kaget yang timbul dari diri wanita kelahiran Madiun itu juga bertambah ketika keputusan Brow untuk digandeng oleh pemain itu tidak diberitahu sebelumnya.

Sehingga, Avida hanya bisa menunggu dari layar televisi dikediamannya.

"Saya tidak tahu Brow ini digandeng siapa, hanya saya dikasih tau pihak sekolah, kalau nanti anak saya akan dipilih ketika laga Portugal vs Ghana, dan itu juga tidak tahu dikubu negara mana," lugasnya.

Baca juga: Piala Dunia 2022: 5 Lokasi Nobar di Kota Bekasi Hari ini untuk Nonton Ronaldo dan Neymar Beraksi

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved