Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Suporter Iran Berharap Timnya Tampil Maksimal Hadapi Amerika di Laga Berikutnya

Timnas Iran berhasil menang 2-0 atas Timnas Wales pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2022

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Suporter Timnas Iran, yang nampak merayakan di pelataran luar dari Stadion Ahmed bin Ali, Al RAYYAN, pada Jumat (25/11/2022) seusai negaranya meraih kemenangan dari Timnas Wales pada laga kedua Piala Dunia 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, AL RAYYAN --- Banyak ragam hal yang dilakukan oleh para suporter di perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar untuk merayakan kemenangan negaranya.

Kali ini datang dari suporter Timnas Iran, yang nampak merayakan di pelataran luar dari Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, pada Jumat (25/11/2022) seusai negaranya meraih kemenangan dari Timnas Wales pada Piala Dunia 2022.

Pantauan jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono di lokasi, terlihat ratusan suporter Iran bernyanyi dan bersorak, sambil memanfaatkan memukul snar drum yang telah dibawa ke stadion saat laga timnas kesayangannya pada Piala Dunia 2022.

Dipenuhi atribut berupa scraft dan Jersey Timnas Iran, mereka berteriak lantang 'Iraann Iraann Winner!' ucap berkali-kali para suporter.

BERITA VIDEO : LUIZ SUAREZ DIBUAT TAK BERKUTIK

Aksi mereka sontak membuat para pengunjung stadion yang lain menjadi penasaran.

Sehingga terpantau juga beberapa pengunjung yang penasaran tersebut kemudian datang menghampiri, lalu larut bergoyang bersamaan nyanyian yang dilontarkan para suporter.

Hal menarik pun juga terlihat dari beberapa suporter yang ikut merayakan di bagian sisi barat stadion, yakni masyarakat disabilitas.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Bocah Asal Madiun Jawa Timur Digandeng Cristiano Ronaldo, Ini Ungkapan Orang Tua

Walaupun terdapat kekurangan untuk ikut serta mengikuti gerakan rekan lainnya, namun suporter tersebut justru terlihat berteriak dan bernyanyi dari kursi roda yang ia gunakan.

Diketahui sebelumnya, Timnas Iran berhasil menang 2-0 atas Timnas Wales pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Jumat (25/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Dua gol Iran dicetak oleh Rouzbeh Cheshmi di menit ke-90+8' dan Ramin Rezaeian di menit ke-90+11'.

Kemenangan itu menjadi kemenangan pertama Iran di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, Iran kalah 2-6 dari Inggris pada awal laga Grup B pada Senin (21/11/2022).

 

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved