Lowongan Kerja Bekasi

Lowongan Kerja Bekasi: Perusahaan Otomotif Tawarkan Posisi Management Trainee untuk 50 Orang

Dikutip dari laman resminya, Lowongan Kerja Bekasi untuk posisi Management Trainee di PT Musashi Auto Parts Indonesia ini maksimal 30 November 2022.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Instagram @informasipasarkerjakabbekasi
Tangkapan layar di akun instagram @informasipasarkerjakabbekasi mengenai Lowongan Kerja Bekasi untuk posisi Management Trainee di PT Musashi Auto Parts Indonesia, di kawasan industri EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM — Informasi Lowongan Kerja Bekasi kali ini datang dari PT Musashi Auto Parts Indonesia, salah satu perusahaan otomotif, yang beroperasi di kawasan industri EJIP Industrial Park Plot 3J-2, Jl. Citanduy Raya No.2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Dikutip dari laman aslinya, PT Musashi Auto Parts Indonesia merupakan salah satu perusahaan dari Astra Group yang memproduksi komponen transmisi dan mesin dengan teknologi tinggi yang sangat presisi untuk kendaraan roda dua maupun roda empat dengan pasar tujuan domestik maupun mancanegara.

Perusahaan ini juga merupakan bagian dari Musashi Seimitsu Industries Group yang sudah memiliki 16 cabang di seluruh dunia.

Lowongan Kerja Bekasi yang ditawarkan PT Musashi Auto Parts Indonesia di kawasan industri EJIP Industrial Park ini adalah untuk posisi Management Trainee.

Pendaftaran dan seleksi administrasi untuk posisi yang ditawarkan tersebut berlangsung paling lambat hingga 30 November 2022.

BERITA VIDEO: PJ BUPATI BEKASI AKAN KURANGI ANGKA PENGANGGURAN:

Dikutip dari laman resminya, pendaftaran Lowongan Kerja Bekasi untuk posisi Management Trainee di perusahaan otomotif ini dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran pada jam kerja melalui link https://karirhub.kemnaker.go.id/

Lowongan Kerja Bekasi yang ditawarkan PT Musashi Auto Parts Indonesia  untuk posisi Management Trainee ini terbuka bagi 50 orang tenaga kerja laki-laki maupun perempuan.

Melalui link pendaftaran tersebut, pelamar diwajibkan mengunggah berkas-berkas dokumen yang diperlukan untuk melamar pekerjaan.

Jenis pekerjaan untuk posisi Management Trainee di PT Musashi Auto Parts Indonesia ini adalah full time. 

Baca juga: Kesaksian Kombes Susanto: Kaget Diperintah Bawa Senjata dan Rompi Anti Peluru, Dikira Ada Teroris

Baca juga: Ridwan Kamil Targetkan 5.000 Pesantren Ikuti Program OPOP

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Management Trainee di PT Musashi Auto Parts Indonesia tersebut antara lain adalah:

1. Berkontribusi dalam kegiatan perencanaan strategis perusahaan

2. Memahami proses dan tujuan masing-masing departemen

3.Mempelajari fungsi, kebijakan, nilai, dan tugas perusahaan

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved