Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Tekuk Swiss 0-1, Juliana Makin Cinta dengan Tim Samba, Optimis Bawa Pulang Trofi

Kemenangan itu membuat Brasil kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua kali main.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Suporter Timnas Brasil, Juliana Bezerra Pereira, mengakui dirinya jatuh cinta dengan permainan tim Samba saat melibas Timnas Swiss dengan skor akhir 1-0 pada laga lanjutan Piala Dunia 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM, RAS ABU ABBOUD --- Suporter Timnas Brasil, Juliana Bezerra Pereira, mengakui dirinya jatuh cinta dengan permainan tim Samba saat melibas Timnas Swiss dengan skor akhir 1-0 pada laga lanjutan Piala Dunia 2022.

Saat ditemui Wartakotalive.com di Stadion 974, Ras Abu Abboud, Doha, Qatar, pada Senin (28/11/2022), Juliana mengatakan kunci permainan di laga Piala Dunia 2022 tersebut merujuk ke salah satu pemain Brasil, dengan posisi gelandang serang, yakni Casameiro.

"Saya jatuh cinta dengan permainan mereka (timnas Brasil) saya sangat antusias, terlebih saat itu saya idolakan Casameiro," kata Juliana usai menyaksikan laga Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Selasa (29/11).

Wanita yang baru pertama kali menginjakan kaki di Qatar itu juga optimis, negaranya bisa membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Walaupun beberapa tim hebat kedepannya harus dilewati terlebih dahulu.

"Sekarang piala dunia adalah milik kita (Brasil) dan kami yakin akan juara," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, gol tunggal Brasil dicetak oleh gelandang bertahan Manchester United (MU) Casemiro di menit ke-83.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Jacki, Suporter Kosta Rika, Puji Aksi Suporter Jepang Pungut Sampah di Stadion

Kemenangan itu membuat Brasil kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua kali main.

Sedangkan, Swiss bertahan di posisi runner-up klasemen sementara usai menorehkan tiga poin dari dua kali penampilan.

Hasil positif itu sekaligus membuka peluang Tim Samba melenggang ke babak 16 besar dan bisa jadi juara Grup G , jika bisa mengalahkan Kamerun pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Wali Kota Jakarta Timur dukung Brazil

Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 di Qatar sudah berlangsung selama dua hari dimulai sejak Minggu (20/11) waktu setempat.

Seluruh pencinta sepak bola dari segala penjuru dunia, termasuk di Indonesia sudah sangat menunggu event sepak bola empat tahunan itu.

Begitu pula dengan Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hendra Hidayat. Pria kelahiran 1972 itu antusias menyambut Piala Dunia 2022.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved