Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Siapa Sangka, Penari Asal Indonesia Ini Menari Bareng Jungkook BTS di Piala Dunia

Melainkan juga ikut serta tampil menari di syuting video klip resmi Piala Dunia 2022, yaitu Dreamers dan Light The sky.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Caption Foto : Ketika berkesempatan meliput seputar Piala Dunia 2022 di Qatar, Jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono, berkesempatan melakukan wawancara ekslusif bersama Yoshie Patricia Angeleque selaku penari satu - satunya asal Indonesia yang bersandingan dengan personil boyband Korea Selatan BTS, yakni Jungkook, Saat ditemui di kediamannya daerah kota Doha, Qatar, pada Rabu (30/11/2022) 

TRIBUNBEKASI.COM, DOHA ---- Siapa sangka bisa manggung bersama Junkook, personil boyband asal Korea Selatan BTS? mungkin itu kalimat yang masih terbesit di benak Yoshie Patricia Angeleque.

Ya, hingga kini Yoshie masih tak percaya. Bak sebuah mimpi, ia dilibatkan oleh panitia penyelenggara Piala Dunia 2022 menjadi penari pengiring Junkook di pembukaan perhetalan Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November 2022 lalu.

Wartakotalive.com pun tak mau ketinggalan moment ini. Jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono, berkesempatan mewawancaraI Yoshie Patricia Angeleque.

Saat ditemui di kediamannya daerah kota Doha, Qatar, pada Rabu (30/11/2022) siang hari waktu setempat, wanita kelahiran Jakarta tersebut menjelaskan rasa kagum dan bangga bisa dipercaya tampil menari dalam perhelatan akbar tersebut, terlebih bersama seorang superstar, Jungkook.

BERITA VIDEO : PIALA DUNIA 2022, INI KEUNIKAN STADION AL BAYT

Wanita kelahiran Jakarta tahun 1986 itu juga menyampaikan, bahwa dirinya ternyata tidak hanya tampil saat opening ceremony saja.

Melainkan juga ikut serta tampil menari di syuting video klip resmi Piala Dunia 2022, yaitu Dreamers dan Light The sky.

Lalu, perlu juga dipahami, Yoshie yang kini memiliki tiga orang anak itu juga menegaskan, bahwa ia hanya perempuan Indonesia satu-satunya, dan tentu membuat bangga tanah air dalam project besar tersebut.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Jacki, Suporter Kosta Rika, Puji Aksi Suporter Jepang Pungut Sampah di Stadion

Jacki, selaku suporter dari Kosta Rika, yang ditemui secara langsung oleh Jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono, di Stadion Ahmed bin Ali, Doha, Qatar, Senin (28/11/2022) sore waktu setempat.
Jacki, selaku suporter dari Kosta Rika, yang ditemui secara langsung oleh Jurnalis Wartakotalive.com, Eko Priyono, di Stadion Ahmed bin Ali, Doha, Qatar, Senin (28/11/2022) sore waktu setempat. (Wartakotalive.com)

"Perihal saya bisa menari di video klip itu seperti mimpi menjadi kenyataan, bisa bawa nama baik negara Indonesia sebagai wanita satu-satunya yang dipercaya untuk ikut serta di ranah tersebut," kata Yoshie, Rabu (30/11).

Sebelum mendapatkan kepercayanitu semua, Yoshie tidak terpikir bisa tergabung dalam event besar tersebut.

Pasalnya, awal dirinya pindah ke Qatar hanya ingin mengikuti perpindahan lokasi kerja sang suami, bernama Budi Kristianto, di kota Doha.

Kemudian, dirinya pun meminta izin ingin kembali menekuni aktivitas seni tari kembali, sebab ketika di Indonesia, Yoshie pun juga sudah berkecimpung di dunia tersebut. 

Bermula kala itu Yoshie tengah membaca pemberitaan di internet, dan mengetahui terdapat Dance Community di Kota Doha, lantas dirinya memulai mencari lokasi latihan secara spesifiknya.

Namun, sebelum memutuskan untuk memulai kembali terjun untuk berlatih, dirinya mengaku juga harus paham mengatur waktu mengurus anak dengan baik.

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved