Berita Karawang

Panitia Seleksi Umumkan Tiga Besar Nilai Hasil Lelang Jabatan Kosong di Karawang, Berikut Rinciannya

"Pengumuman ini disampaikan setelah rapat rekapitulasi dari seluruh penilaian peserta pada tiap tahapan seleksi,"

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Kompasiana
Ilustrasi Jabatan Kosong --- Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan tiga besar nilai hasil open bidding seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG ---- Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan tiga besar nilai hasil open bidding seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang Jajang Jaenudin menuturkan, hasil seleksi tersebut tercantum dalam surat nomor 010/PANSEL-JPT/XI/2022 tentang Hasil Paparan dan Wawancara Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Juga surat nomor 012/PANSEL-JPT/XI/2022 tentang Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

"Pengumuman ini disampaikan setelah rapat rekapitulasi dari seluruh penilaian peserta pada tiap tahapan seleksi," katanya kepada wartawan melalui keterangan pada (6/12/2022).

BERITA VIDEO : TOLAK JABATAN MENTERI SAMPAI EMPAT KALI

Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka dan Kompetitif di lingkungan Instansi Pemerintah, Panitia Seleksi menyampaikan hasil penilaian jabatan tinggi pratama dan memilih sebanyak 3 (tiga) calon untuk disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

"Nanti memilih satu dari tiga nama calon terbaik untuk ditetapkan dan dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama setelah dikonsultasikan dengan KASN," katanya.

Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi mengumumkan hasil seleksi pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Baca juga: Open Bidding 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Karawang Diikuti 56 ASN

Pengumuman hasil akhir seleksi JPT pada hari Senin, 5 Desember 2022 setelah dilakukan beberapa tahapan seleksi sesuai dengan PermenpanRB Nomor 15 tahun 2019.

Yaitu bobot rekam jejak 20 persen, bobot penulisan makalah 20 persen, bobot uji kompetensi / assesmen 25 persen dan bobot paparan / wawancara 35 persen.

Berdasarkan hasil penilaian tersebut Panitia Seleksi telah memilih 3 (tiga) orang calon / pelamar terbaik untuk mengisi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dilingkup Pemkab Karawang yang lowong.

Adapun nama Pejabat yang lolos 3 besar hasil Seleksi JPT Karawang, 10 jabatan yang di open biddingkan sebagai berikut :

– Calon Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

1. N a m a : MAHPUDIN
Jabatan Terakhir : Camat Tegalwaru
Nilai : 79,47
2. Nama : POLTAK SAHAT MARUDUT
LUM BANTORUAN                                             

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved