Lowongan Kerja Bekasi

Lowongan Kerja Bekasi: PT OS Selnajaya Indonesia Tawarkan Lowongan Staf Beragam Posisi

Pendaftaran Lowongan Kerja Bekasi untuk berbagai posisi di PT OS Selnajaya Indonesia itu paling lambat 31 Desember 2022.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Instagram @informasipasarkerjakabbekasi
Tangkapan layar di akun instagram @informasipasarkerjakabbekasi mengenai Lowongan Kerja Bekasi untuk berbagai posisi Staf di PT OS Selnajaya Indonesia. 

TRIBUNBEKASI.COM — Lowongan Kerja Bekasi kali ini datang dari PT OS Selnajaya Indonesia, salah satu pengerah tenaga kerja asal Jepang. 

Dikutip dari akun instagram @informasipasarkerjakabbekasi, pendaftaran lowongan kerja di PT OS Selnajaya Indonesia ini bisa diakses melalui https://karirhub.kemnaker.go.id/

Profil perusahaan yang ditampilkan dalam link tersebut menyebutkan, PT OS Selnajaya Indonesia adalah salah satu diantara grup internasional Outsorcing Inc. (Kantor Pusat, Tokyo yang tercatat dalam Bursa Efek Tokyo) yang mengembangkan jasa terkait human resource secara komprehensif.

Sudah lebih dari 20 tahun perusahaan ini melayani perusahaan-perusahaan Jepang yang ada di Indonesia.

Dengan local know how dan jaringan tersebar di Indonesia yang didukung pengalaman selama ini, perusahaan ini menyediakan jasa dalam ruang lingkup yang luas, terutama human resource, legal dan pendidikan untuk mencari solusi tepat dalam segala masalah dan untuk efisiensi dalam pengurusan dan administrasi rumit yang dihadapi perusahaan Jepang yang ada di Indonesia.

BERITA VIDEO: PJ BUPATI BEKASI AKAN KURANGI ANGKA PENGANGGURAN:

Pelayanan yang disediakan perusahaan ini antara lain adalah pengurusan pendirian perusahaan, recruitment personalia yang potensial serta pendidikannya, pembentukan sistem internal perusahaan yang mendukung pertumbuhan organisasi perusahaan secara berkelanjutan, optimalisasi pekerjaan untuk konsentrasi di kegiatan utama dan peningkatan produktifitas, pertukaran tenaga kerja/pelajar antara Jepang dan Indonesia melalui pemagangan dan bantuan belajar di luar negeri.

Posisi yang ditawarkan PT OS Selnajaya Indonesia kali ini diantaranya adalah untuk posisi IT Staff, Network Engineer - L1 For Routing Switching, Admin Staff, serta Finance and Accounting Staff/SPV.

Pendaftaran Lowongan Kerja Bekasi untuk berbagai posisi di PT OS Selnajaya Indonesia ini berlaku hingga 31 Deseember 2022. 

Baca juga: Rombongan Bupati Dilempari Batu dan Petasan saat Ikut Upaya Relokasi Pedagang Pasar Rengasdengklok

Baca juga: Menjelang Akhir Tahun, Moduit Ajak Investor Tetap Optimistis

IT Staff

Laman resmi https://karirhub.kemnaker.go.id/ menyebutkan deskripsi pekerjaan seorang IT Staff diantarany adalah: 

1. Menangani jaringan (Install dan Maintenance) (Cisco & Vorti )

2. Menangani Server (Install dan Maintenance) (AD, VM)

3. Menangani DataBase (SQL)

4. Membuat IT Rules

5. Memiliki sertifikat keahlian CCNA, ITS, Active Directory

Persyaratan umum untuk tenaga IT Staff tersebut diantarnya adalah pendidikan minimal Diploma III, rentang usia 24-30 tahun, terbuka bagi yang sudah atau belum menikah, minimal pengalaman 1 tahun, dan nondisabilitas.

Persyaratan khusus untuk posisi IT Staff tersebut diantaranya adalah 

1. Laki-laki Min.

2. Usia 25-30 tahun

3. Lulusan D3/S1 Informatika

4. Memiliki pengalaman untuk network, server database, IT Rules, CCNA, ITS, Active Directory

Ketrampilan yang dibutuhkan untuk posisi IT Staff, diantaranya adalah menguasai Linux, SQL, PHP, Networking, dan Databases.

Baca juga: Sebanyak 261 Sekolah di Kota Bekasi Gelar Deklarasi Antitawuran

Baca juga: Ricuh Relokasi Ulang Pedagang Pasar Rengasdengklok, Petugas Gabungan Dihadang Pedagang dan Ormas

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved