Berita Bekasi

Ribuan Penonton Meriahkan Konser Collabonation Tour di Bekasi Bersama Tulus, Iwa K dan Barasuara

Konser collabonation tour di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indahitu membawa pesan kampanye 'Era Baru Hidup Simpel'.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Ribuan penonton memeriahkan konser collabonation tour yang digelar di  Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi pada Rabu (21/12/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI UTARA — Setelah sukses menggelar konser musik collabonation tour di beberapa kota, kini IM3 kembali melanjutkan perjalanan ke Kota Bekasi. Konser dimeriahkan dengan kehadiran Tulus, Iwa K, dan Barasuara.

Konser collabonation tour yang digelar di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi pada Rabu (21/12/2022) malam itu juga membawa pesan kampanye 'Era Baru Hidup Simpel'.

SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari mengatakan sesuai dengan pesan yang disampaikan, kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya.

Masyarakat diajak untuk memulai era baru yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan serta kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

"Oleh karena itu, Bekasi kami pilih sebagai destinasi selanjutnya dari Collabonation Tour hadir bertepatan untuk merayakan Era Baru Hidup Simpel di penghujung tahun 2022 ini," kata Eric Danari dalam keterangannya, Rabu (21/12/2022).

Baca juga: Geger, Biawak Panjang 1,3 Meter Ditemukan dalam Kap Mobil Warga Karawang

Baca juga: Perpanjangan SIM Kabupaten Bekasi, Kamis 22 Desember 2022, di Dua Lokasi Satpas, Cek Syaratnya

Konser Collabonation Tour Bekasi kali ini, IM3 menampilkan tiga musisi ternama seperti Tulus, Iwa K, dan Barasuara.

Selain itu collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar 360 derajat, sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru.

Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

Untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet.

Baca juga: SIM Keliling Karawang, Kamis 22 Desember 2022, di Depan Polsek Telagasari Hingga Pukul 15.00 WIB

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi, Kamis 22 Desember 2022 di Bekasi Cyber Park, Simak Persyaratannya

"Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Bekasi tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB," ujarnya.

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Saat ini sudah ada beberapa Kota yang telah didatangi seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved