Nataru

Meriahkan Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Ancol Suguhkan Ragam Hiburan dan Promo Menarik

Dengan begitu para pengunjung bisa memanfaatkan liburan Nataru dengan menikmati hiburan bertema Ancol Wonder Fest.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Dedy
Warta Kota/Junianto Hamonangan
TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL -- PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menyuguhkan berbagai hiburan jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). 

TRIBUNBEKASI.COM --- PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menyuguhkan berbagai hiburan jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Apalagi momen liburan akhir tahun merupakan salah satu yang ditunggu masyarakat karena momen ini biasa dijadikan waktu untuk berekreasi bersama dengan keluarga tercinta saat Nataru.

Kepala Komunikasi Perusahan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, Ancol Taman Impian dan seluruh unit rekreasi di dalamnya akan turut memeriahkan momen liburan Nataru akhir tahun ini dengan menghadirkan beragam acara dan promo menarik.

Dengan begitu para pengunjung bisa memanfaatkan liburan Nataru dengan menikmati hiburan bertema Ancol Wonder Fest.

BERITA VIDEO : MANFAATKAN WAKTU PANDEMI, EFRA BAWA KELUARGA LIBURAN KE ANCOL

“Dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga, Dunia Fantasi, akan menampilkan sebuah pertunjukkan internasional asal Korea Selatan yaitu Dino Powers,” kata Ariyadi berdasarkan keterangannya, Sabtu (24/12/2022).

“Pertunjukkan dari film animasi yang baru pertama kali tampil di Indonesia Ini akan mengajak semua pengunjung mengikuti petualangan empat karakter Dino Powers yaitu Kay, Bandi, Sean dan Toby melindungi dunia dengan pet Dino mereka,” lanjutnya.

Menurut dia, atraksi ini akan sangat seru karena pengunjung bisa menyaksikan karakter hidup dari film tersebut secara langsung.

Baca juga: Pemkab Karawang Larang Tempat Usaha Rayakan Pesta Kembang Api dan Petasan saat Malam Tahun Baru 2023

Pengunjung bisa menyaksikan Dino Powers mulai tanggal 17 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di area Indoor Dufan pada pukul 15.00 WIB.

“Selain itu akan ada pula Parade Akbar Fantasy Wonderland yang menyemarakkan suasana liburan di Dufan pada pukul 16.30 - 17.30 WIB,” paparnya.

Selain itu, Wahana Aquarium terbesar di Indonesia, Sea World Ancol akan menyuguhkan acara seru mulai 24 Desember 2022.

Mulai dari pertunjukkan spesial Santa Divers di Main Aquarium.

Pengunjung bisa menyaksikan feeding show yang dilakukan oleh penyelam profesional dengan kostum Santa Claus memberi makan ratusan ikan.

Selain itu akan ada pula Fish Snow Ball Game yang diadakan di Xmast Aquarium, magic drawing serta paper craft workshop.

Halaman
12
Sumber: Wartakota

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved