Piala AFF

Piala AFF 2022: Timnas Thailand Tiba di Jakarta, Theerathon Bunmathan dkk Konsumsi Mi Instan juga

Bek kiri Timnas Thailand, Theerathon Bunmathan, terlihat membawa mie instan cup di tangan kanan.

Warta Kota/Alfarizy Fadhilah
Bek Timnas Thailand, Theerathon Bunmathan, terlihat membawa mie instan cup di tangan kanan, sementara di tangan kiri menggenggam minuman kaleng berwarna merah. Rombongan Timnas Thailand telah tiba di Jakarta pada Selasa (27/12/2022) petang. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA - Mi instan adalah makanan yang punya pamor buruk, tapi anehnya selalu dirindukan karena rasanya yang memuaskan dan memberikan rasa kenyang secara instan.

Maka bukan hal aneh, walau sedikit lucu, saat melihat pemain bek kiri Timnas Thailand, Theerathon Bunmathan, membawa mangkok mi instan (cup) saat baru tiba di Jakarta, Selasa (28/12).

Skuad Timnas Thailand memang telah tiba di Indonesia, untuk melakoni laga ketiga fase grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (29/12/2022).

Mi instan

Skuad Gajah Perang, julukan Timnas Thailand, tiba di Indonesia melalui Terminal 3 Internasional, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa kemarin sekira pukul 18.50 WIB.

Para pemain Timnas Thailand tampak mengenakan seragam bepergian, meski dalam dua warna. Sebagian mengenakan kaus berwarna biru tua dan sebagian lainnya menggunakan kaus hitam.

Namun, di antara teman-temannya, penampakan Theerathon langsung menarik perhatian jurnalis yang meliput kedatangan Timnas Thailand.

Pasalnya wajah pemain klub Buriram United ini, yang mengenakan kaus hitam, memang sudah cukup akrab di mata jurnalis Indonesia, karena dia pemain langganan Timnas Thailand.

Pesepak bola yang memiliki panggilan akrab Aum itu terlihat membawa mi instan cup di tangan kanannya.

Sementara tangan kiri pemain berusia 32 tahun itu tampak menggenggam kaleng berwarna merah, seperti warna minuman ringan.

Ternyata Theerathon Bunmathan bukan satu-satunya pemain yang membawa makanan atau minuman serupa, karena beberapa rekannya juga terlihat membawa mi instan cup tersebut.

Cepat lapar

Tentu dugaan positifnya adalah, para pemain Timnas Thailand ini lapar karena proses perjalanan dari Bangkok menuju Jakarta cukup memakan waktu.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved