Berita Duka Cita

Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun, Pak Ogah Dikenang Sebagai Ayah yang Humoris Oleh Anaknya

Selain dikenal sebagai sosok ayah yang humoris, bapak empat anak itu juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam keluarga.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
Dok. TribunWow.com
Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam serial Si Unyil, meninggal dunia di rumah sakit, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12/2022) pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNBEKASI.COM,BEKASI SELATAN — Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah meninggal dunia di usia 74 tahun, kepergiannya pun juga menyisakan duka mendalam bagi keluarga termasuk anak-anaknya.

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Dono Arsiano. Anak nomor tiga dari Pak Ogah ini menyampaikan semasa hidupnya, Pak Ogah dikenal sebagai sosok figur ayah yang sangat Humoris.

Oleh karena itu, keberadaannya selalu menghangatkan suasana Rumah.

"Bapak itu orangnya lucu kalo lagi kumpul sama keluarga, ada aja bahan lucunya," kata Dono Arsiano, Kamis (21/12/2022).

Selain dikenal sebagai sosok ayah yang humoris, bapak empat anak itu juga dikenal sebagai sosok yang tegas dalam keluarga.

Ia juga selalu mengarahkan kepada anak-anaknya untuk selalu harmonis dan rukun satu dengan lainnya.

Kepergian Pak Ogah yang membintangi serial Si Unyil ini, pun juga menyisakan duka mendalam. Terlebih ketika Pak Ogah terbaring sakit selama beberapa tahun terakhir. Namun sikap humoris almarhum, membuat anak-anaknya tetap tersenyum.

BERITA VIDEO: INDRA BEKTI ALAMI PENDARAHAN OTAK DI HARI ULANG TAHUNNYA, BARU DAPAT KEJUTAN DARI KELUARGA

"Ada rasa sedihnya juga semenjak sakit ada sedihnya, ada lucunya, sakitnya jadi bahan candaan karena sakitnya itu tapi lebih kesedihannya," katanya.

Pihak keluarga pun juga meminta doa atas kepergian Pak Ogah di usianya ke 74 tahun. Rencananya jenazah akan di makamkan dii TPU Jatisari, tak jauh dari kediaman rumah Almarhum.

"Saya minta doa ke semua nya, supaya dilapangkan kuburnya ditempatkan ditempat terbaik. Sama minta doa nya buat bapak," ucapnya. 

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam di Bekasi, Kamis Ini Turun Jadi Rp 1.012.000 Per Gram, Cek Detailnya

Baca juga: Forum Ekonomi Kreatif Karawang Keluhkan Alokasi Anggaran Pemda yang Terbatas

Meninggal di Rumah Sakit

Menjelang akhir tahun ini, kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam serial Si Unyil meninggal dunia pada Rabu (28/12/2022) malam. 

Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah meninggal dunia di rumah sakit, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved