Berita artis

Suasana Rumah Duka Pak Ogah, Belum ada Artis yang Melayat, Plt Wali Kota Bekasi Kirim Karangan Bunga

Keluarga, kerabat, serta rekan-rekan "Pak Ogah" terus berdatangan ke rumah duka di Perumahan Villa Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Keluarga, kerabat, serta rekan-rekan "Pak Ogah" terus berdatangan ke rumah duka di Perumahan Villa Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (29/12/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Para pelayat terus berdatangan ke rumah Abdul Hamid, atau lebih kondang dengan nama Pak Ogah, di Perumahan Villa Jatirasa Jalan Murai RT 005/11, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi pada Kamis (29/12)

Mereka datang ingin mendoakan dan memberikan salam perpisahan kepada aktor yang beken setelah mengisi suara karakter Pak Ogah dalam film seri Si Unyil.

Abdul Hamid meninggal dunia pada Rabu (28/12) pukul 19.30, setelah menderita sakit hipertensi dan mengalami stroke sampai 2 kali.

Rencananya jenazah Abdul Hamid akan dimakamkan pada siang ini setelah Salat Zuhur.

Tak ada artis yang melayat

Pantauan Tribunbekasi.com di rumah duka, kerabat, rekan, maupun keluarga almarhum terus berdatangan untuk menyampaikan doa dan ucapan belasungkawa kepada keluarga.

Karangan bunga pun terus berdatangan, salah satunya ucapan duka cita dari Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Meski para pelayat sangat ramai, namun belum terpantau rekan-rekan artis yang datang ke rumah duka.

Komplikasi

Menurut keterangan Harma, keponakan Abdul Hamid, sebelum mengembuskan napas terakhir kondisi pamannya terus menurun, akibat komplikasi penyakitnya.

"Awalnya kan penyumbatan pembuluh darah, setelah diperiksa lambungnya juga rusak. Terus belakangan ini napasnya sudah sesak," kata Harma.

Bahkan, diakui Harma, pamannya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit dalam sebuah ruangan khusus dan tidak bisa dibesuk oleh siapapun.

"Jadi yang bisa menemani dan mendampingi cuma keluarga. Kalau ada yang besuk juga hanya bisa lihat dari kaca aja, enggak bisa masuk," katanya.

Harma mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan, dan membantu Pak Ogah selama berjuang melawan penyakitnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved