Berita Karawang

Dinilai Berjasa, Papmiso Berikan Seribu Porsi Bakso Gratis saat Acara Perpisahan Kapolres Karawang

Papmiso Indonesia dan Karawang memberikan bakso gratis sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Paguyuban Mie dan Bakso (Papmiso) Indonesia memberikan seribu porsi bakso gratis untuk para tamu undangan pada acara silaturahmi dan perpisahan elemen masyarakat dengan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang pada Selasa (3/1/2023). 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG — Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Indonesia memberikan seribu porsi bakso gratis untuk para tamu undangan pada acara silaturahmi dan perpisahan elemen masyarakat dengan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang pada Selasa (3/1/2023).

Papmiso Indonesia dan Karawang memberikan bakso gratis sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono yang cepat dalam penanganan informasi hoax soal bakso tikus.

"Ini partisipasi kami untuk menyukseskan acara silaturahmi dan perpisahan bapak kapolres, karena dia berjasa bagi tukang bakso khususnya dalam mengentaskan isu negatif yang ada di Karawang," kata Ketua Umum Papmiso Indonesia, Bambang Haryanto, pada Selasa (3/1/2023).

Bambang menilai, langkah Kapolres Karawang beserta jajarannya sangat cepat dan tepat. Sebab, isu negatif bakso di Karawang itu membuat omzet pedagang menurun 30-40 persen.

"Kemarin dengan penanganan cepat dan tepat ribuan pedagang bakso terselamatkan. Maka ucapan terima kasih itu kita berikan seribu bakso secara gratis kepada pada tamu di acara ini," ungkapnya.

Papmiso2-4Jan
Paguyuban Mie dan Bakso (Papmiso) Indonesia memberikan seribu porsi bakso gratis untuk para tamu undangan pada acara silaturahmi dan perpisahan elemen masyarakat dengan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang pada Selasa (3/1/2023).

Terkait sosok, dirinya menilai Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono merupakan sosok yang humanis dan dekat dengan masyarakat kecil.

Kemudian, jika kasus-kasus yang berhubungan dengan masyarakat kecil selalu hadir. Ditambah lagi ada inovasi program Lapor Pak Kapolres Karawang melalui nomor WhatsApp.

"Sosok pak kapolres ini teladan ya beliau humanis dan dekat dengan masyarakat kecil. Dan jika kasus-kasus berhubungan masyarakat kecil selalu hadir. Ada juga hotline Lapor Pak Kapolres, membuat kehadiran polisi dekat dengan warga itu nyata," katanya.

Baca juga: Sebanyak 341 CCTV di Lingkungan Warga Kini Terintegrasi ke Command Center Pemkot Bekasi

Baca juga: Jadwal Layanan SIM Keliling Karawang, Rabu 4 Januari 2023, Berikut Lokasi dan Persyaratannya

Baca juga: Perpanjangan SIM Kabupaten Bekasi Rabu, 4 Januari 2023, di Dua Lokasi Satpas, Simak Syaratnya

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono dimutasi ke Polres Cimahi.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022.

AKBP Aldi Subartono menggantikan Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan yang dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Polresta Bandung, Polda Jabar.

Kemudian untuk Kapolres Karawang diisi oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Sementara, tongkat komando Kapolres Garut beralih ke AKBP Rio Wahyu Anggoro yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasatintelkam) Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved