Persija Jakarta

Jakmania Asal Parung Memrediksi Persija Jakarta Menang Tipis atas Persib pada Rabu Pekan Depan

Reza, seorang Jakmania asal Parung, berharap Persija Jakarta memenangi laga lawan Persib Bandung, di Stadion GBLA pada Rabu pekan depan.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Hironimus Rama
Reza, seorang Jakmania asal Parung, Kabupaten Bogor, berharap Persija Jakarta memenangi laga lawan Persib Bandung, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1/2023). 

TRIBUNBEKASI.COM, DEPOK - Pertemuab Persib Bandung dengan Persija Jakarta selalu menjadi pertandingan klasik di kancah sepak bola Indonesia, berkat rivalitas kedua klub selama berpuluh tahun.

Pertandingan El Clasico Indonesia pertama pada tahun ini akan berlangsung pada Rabu (11/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), yang merupakan laga tunda Putaran 1 Liga 1 musim 2022/2023.

Pertemuan Persija Jakarta dengan Persib Bandung ini selalu ditunggu-tunggu suporter kedua klub karena ini menyangkut gengsi.

Jakmania, yang merupakan Komunitas suporter Persija, bahkan sejak Rabu (4/1) sudah berkunjung markas latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Kota Depok, untuk menyemangati para pemain.

Yakin menang

Reza, Jakmania asal Parung, Kabupaten Bogor, mengaku datang ke Nirwana Park untuk melihat para pemain idolanya berlatih.

"Kami datang untuk menyemangati pemain Persija agar menang lawan Persib," kata Reza di Nirwana Park, Kamis (5/1).

Dia cukup yakin Persija akan menang melawan Persib pada laga Rabu pekan depan.

"Saya lihat komposisi skuad Persija saat ini sudah cukup bagus. Saya yakin Persija menang. Untuk skor, prediksi saya 2-1," ucapnya.

Menurut Reza, skuad Persija saat ini sudah cukup berkualitas. Namun lini belakang, tambahnya, yang perlu ditingkatkan lagi.

"Lini belakang masih kurang fokus sehingga gampang kebobolan," tuturnya.

Reza mendukung langkah klub merekrut pemain bertahan Dandi Maulana dari Persebaya pada awal 2023 ini.

"Saya belum pernah lihat permainan Dandi, tetapi saya berharap dia bisa meningkatkan kualitas lini pertahanan agar tidak gampang kehilangan fokus dan kebobolan," kata Reza berharap.

Nobar

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved