Breaking News:

Berita Artis

Bakal Gelar Konser Tunggal Lintas Genre Musik, Judika Harap Bisa Ajak Rhoma Irama

Penyanyi berusia 44 tahun ini mengakui, keinginannya menggelar konser tunggal sudah sejak lama, namun baru ia realisasikan saat ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Judika ketika ditemui di Hotel Pullman Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023). 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi Judika masih punya banyak mimpi yang ingin diwujudkan setelah 17 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

Salah satu mimpi Judika yang akan diwujudkan dalam waktu dekat adalah menggelar konser tunggal, sebagai perayaan belasan tahun berkarier di Indonesia.

"Doain aja rencananya aku mau gelar konser tunggal. Kalau engga akhir tahun ini awal tahun 2024," kata Judika saat ditemui di Hotel Pullman Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

Penyanyi berusia 44 tahun ini mengakui, keinginannya menggelar konser tunggal sudah sejak lama, namun baru ia realisasikan saat ini.

"Dari kemarin memang jadwal manggung lagi banyak, sampai pita suaraku bermasalah. Nah baru bisa tahun ini kayaknya, karena masih harus dimatangkan lagi," ucapnya.

BERITA VIDEO: BERI PESAN INI UNTUK PEMERINTAH, JUDIKA UCAPKAN BELASUNGKAWA UNTUK TRAGEDI KANJURUHAN

Selain itu, suami Duma Riris ini beralasan baru bisa mewujudkan konser tunggalnya tahun ini, karena ia tak mau membuatnya biasa saja.

"Gua mau yang berbeda dan berkesan. Mau melibatkan banyak musisi, yang masuk dalam story perjalanan karier aku. Terus mau gak cuma satu genre aja, mau ada beragam musik yang memang aku suka," jelasnya.

Selain Ahmad Dhani, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu berharap bisa mengajak Rhoma Irama terlibat dalam konser tunggalnya.

Baca juga: Lokasi Layanan Samsat Keliling di Kota/Kabupaten Bekasi dan Karawang, Jumat 13 Januari 2023  

Baca juga: Perpanjangan SIM Kabupaten Bekasi Jumat, 13 Januari 2023, di Dua Lokasi Satpas, Cek Syaratnya

Baca juga: Jadwal Layanan SIM Keliling Karawang, Jumat 13 Januari 2023, Simak Lokasi dan Persyaratannya

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi Jumat 13 Januari 2023 di Gateway Park LRT City Jatibening Hingga Pukul 10

"Ini baru rencana aja belom pasti. Ya mau banget ajak Rhoma Irama gabung di konserku. Cuma belum tau gimananya. Selain Rhoma, mau ada dari genre Rocknya misalkan siapa gitu masih dipikirkan," terangnya.

Penyanyi bernama lengkap Judika Nalom Abadi Sihotang ini berharap dapat menghadirkan musisi besar dalam konser tunggalnya untuk berkolaborasi, dan membuat aksi panggung yang spektakuler.

"Karena selama karierku, aku suka berkolaborasi sama banyak musisi. Ya konser tunggal nanti menggambarkan perjalanan karierku selama ini lah," ujar Judika. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved