Liga 3

Waspadai Persikasi Kabupaten Bekasi di Laga Derby, Persipasi Kota Bekasi Siapkan Taktik dan Strategi

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik mengaku tak ada persiapan khusus jelang derby Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga sore ini.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Liga 3 --- Laga Derby Bekasi yang mempertemukan Persipasi Kota Bekasi VS Persikasi Kabupaten Bekasi pada Jumat (13/1/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim ini sama-sama ingin menunju 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Laga Derby Bekasi yang mempertemukan Persipasi Kota Bekasi VS Persikasi Kabupaten Bekasi pada Jumat (13/1/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga dipastikan akan berlangsung sengit.

Pasalnya kedua tim ini sama-sama ingin menunjukkan permainan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di laga Semifinal Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dengan kemenangan ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi sepak bola di Bekasi.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik mengaku tak ada persiapan khusus jelang derby Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga sore ini.

BERITA VIDEO : GRAND LAUNCHING TIM OFFICIAL DAN JERSEY PERSIPASI KOTA BEKASI

Namun tentunya strategi menghadapi Persikasi telah disiapkan.

"Persiapan khusus sih tidak ada. Hanya saja kami mewaspadai Persikasi karena ini kan derby panas ya, tentu taktik dan strategi pun sudah kami siapkan dan kami berikan ke pemain, artinya para pemain tinggal penerapan strategi itu," kata Tias Tano Taufik, Jumat (13/1/2023).

Secara head to head memang Persikasi Kabupaten Bekasi mendominasi, tentu hal ini tidak membuat patah semangat bagi para pemain Persipasi Kota Bekasi.

Baca juga: Meski Kurang Percaya Diri, Pelatih Persipasi Kota Bekasi Andalkan Kegigihan Pemain di Dua Laga Sisa

Tias Tano Taufik mengaku justru dengan kondisi itu, menjadi motivasi para pemain bisa menorehkan kemenagan.

"Derby kali ini menjadi satu motivasi kami untuk berusaha mengembalikan sejarah dimana sebelumnya adik-abang ini kan, abangnya selalu kalah terus selama ini kan, nah insyaallah dengan permainan yang cantik kita optimis bisa menang," katanya.

Selama Laga Babak 8 Besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Tias Tano Taufik mengaku telah melihat secara langsung permainan Persikasi Kabupaten Bekasi.

Ia tak menampik jika lawan menunjukkan perkembangan yang sangat baik, meskipun sempat terjegal saat laga perdana.

"Kemarin kita sudah liat secara langsung saat lawan Citeurep. Saya juga minta kepada para pemain untuk tidak menganggap remeh tim lawan. Persikasi menunjukkan perkembangan dari pertandingan pertama," ujarnya. 

Pelatih segera evaluasi menyeluruh

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved