Liga 3

Persipasi Kota Bekasi Juara Liga 3 Seri 1 Jabar, Tias Tano: Sebagai Hadiah Ulang Tahun Kota Bekasi

Kemenangan pada Liga 3 Nasional ini diungkapkan oleh Tias, merupakan sebagai kado hadiah untuk ulang tahun Kota Bekasi mendatang.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Persipasi Kota Bekasi berhasil meraih tropi juara setelah berhasil mengalahkan perwakilan Depok Dejan FC pada babak final Liga 3 Seri 1 Jabar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (17/1/2023). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Persipasi Kota Bekasi berhasil meraih tropi juara setelah berhasil mengalahkan perwakilan Depok Dejan FC pada babak final Liga 3 Seri 1 Jabar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (17/1/2023).

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik mengaku bersyukur anak asuhnya bisa bermain dengan baik sehingga mampu memetik kemenangan 1-0 saat melawan perwakilan Depok Jawa Barat di babak Final Liga 3 seri 1 Jabar.

Kemenangan pada Liga 3 seri 1 Jabar ini diungkapkan oleh Tias, merupakan sebagai kado hadiah untuk ulang tahun Kota Bekasi mendatang.

Ia pun juga menyampaikan berterima kasih kepada para pendukung Persipasi yang selalu memberikan dukungan penuh hingga babak final ini.

BERITA VIDEO : PERSIJA JAKARTA MENANG DRAMATIS KONTRA BALI UNITED DI STADION PATRIOT KOTA BEKASI

"Tentunya saya bersyukur atas kemenangan hari ini. Ini merupakan satu kebanggaan bagi kami Persipasi bisa meraih juara di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat," kata Tias Tano Taufik, Selasa (17/1/2023).

Kemenangan Persipasi yang menempatkan diri sebagai juara di Jawa Barat pada Liga 3 seri 1 musim ini, tentunya masih diambang ketidakpastian terkait nasib Liga 3 Nasional.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sendiri beberapa waktu lalu menyatakan untuk menghentikan Liga 3 Nasional.

Baca juga: Liga 3 Jabar: Persipasi Lolos ke Final Seri 1 Usai Kalahkan Persikasi dalam Derbi Bekasi yang Panas

Dengan berhentinya kompetisi tingkat nasional itu, maka nasib Persipasi setelah meraih juara di Jawa Barat ini pun belum diketahui nasibnya kedepan.

Sebab, Liga 3 putaran Nasional hingga saat ini belum ada kepastian dari Federasi PSSI.

"Ya kami hanya berharap Liga 3 nasional segera di pertimbangkan sehingga kita siap kompetisi berikutnya," katanya.

Sambil menunggu kepastian bergulirnya Liga 3 Nasional kedepan, Tias mengaku akan meliburkan timnya sementara waktu sebagai upaya recovery pemain sehabis laga Seri 1 Jawa Barat ini.

Meski begitu, sebagai upaya persiapan putaran Nasional tentu pihaknya akan tetap mempersiapkan diri.

"Yang jelas kami mempersiapkan diri dengan baik, karena di level nasional lawan setiap provinsi kita juga sudah tahu kekuatannya, kami juga menargetkan kita bisa lolos ke Liga 2 nasional. Kita juga akan gelar laga uji coba ke daerah jawa tengah," ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto hanya dapat berharap ada keputusan terbaru yang keluar, ketika nantinya di kepengurusan PSSI hadir orang-orang baru. Sehingga Liga 1, 2 dan 3 harus tetap berjalan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved