Hari Raya Imlek

Wow, Shio Babi Diramalkan Untung Besar dalam hal Keuangan dan Jodoh pada Tahun Kelinci Air

Pada tahun Kelinci Air 2574 ini shio Babi diramalkan memperoleh peruntungan yang luar biasa dalam hal keuangan dan jodoh.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Freepik.com
Pada tahun Kelinci Air 2574 ini shio Babi diramalkan memperoleh peruntungan yang luar biasa dalam hal keuangan dan jodoh. 

TRIBUNBEKASI.COM -- Tahun Kelinci Air 2574 sudah tiba mulai tanggal 22 Januari 2023, dan akan berlangsung sampai 9 Februari 2024.

Sebagaimana perayaan Tahun Baru China lainnya, ada banyak harapan dan nasib baru bagi setiap orang berdasarkan shio seturut tahun kelahirannya.

Sebagaimana dilansir Sonora.id, pada tahun Kelinci Air ini Shio Babi diramalkan akan mendapatkan keberuntungan, khususnya dalam hal keuangan.

Hal tersebut tercantum dalam buku Peruntungan Sepanjang Tahun Kelinci Air yang ditulis oleh Pakar Fengshui, Kang Hong Kian.

Keuangan

Dalam bukunya Kang Hong Kian menegaskan bahwa keuangan dalam situasi yang sangat memuaskan, karena terjadi kenaikan yang berpotensi sangat luar biasa hingga di luar dugaan.

“Pengeluaran bertahap namun pasti akan terus berkelancaran bahkan hingga semaksimal mungkin,” katanya menjelaskan.

Meski demikian, Shio Babi pada tahun ini juga akan cenderung lebih keras kepala dan sensitif, hingga mudah tersinggung.

Hal ini haru diingar agar jangan sampai sikap tersebut menghambat rezeki yang sedang baik tersebut.

Maka berperilaku sabar dan hadapi hidup dengan positif agar rezeki, hoki, keberuntungan, dan keuangan tetap mengalir deras pada tahun Kelinci Air 2023 ini.

Jodoh

Agaknya pada tahun ini Shio Babi akan memancarkan sinarnya, karena tak hanya soal keuangan tapi jodoh dan pernikahan juga sedang berada di puncak!

“Pelangi jodoh Anda di Tahun Kelinci Air boleh dibilang lebih berderang daripada siapa pun. Sayang apabila tersia-siakan,” kata Kang Hong Kian dalam bukunya.

Walau sedang sangat baik, tetapi bukan berarti Shio Babi boleh lengah dan boleh bermalas-malasan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved