Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Buruan, PT GS Battery Butuh 20 Orang Tenaga Operator Produksi

Lowongan Kerja Karawang yang ditawarkan PT GS Battery untuk Tenaga Operator Produksi itu akan berakhir pada 24 Januari 2023 Pukul 21:00 WIB.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi - PT GS Battery yang beroperasi di Jalan Surya Utama Kavling 1-3, Kawasan Industri Surya Cipta di Ciampel, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM —  Informasi Lowongan Kerja Karawang kali ini datang dari perusahaan pendukung otomotif, PT GS Battery yang beroperasi di Kawasan Industri Surya Cipta di Ciampel, Kabupaten Karawang.

Berdiri sejak tahun 1972, PT GS Battery merupakan produsen aki yang sudah puluhan tahun beroperasi di Indonesia dan memasok kebutuhan aki untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Perusahaan ini merupakan produsen aki pertama di Indonesia dengan lisensi dari Japan Storage Battery Co. Ltd., produsen aki pertama di Jepang. 

Nama GS itu sendiri merupakan singkatan dari nama pendiri Japan Storage Battery Co. Ltd., yaitu Genzo Shimadzu.

Genzo Shimadzu adalah orang pertama yang melakukan riset  pembuatan aki di Jepang dan menjadi penemu proses produksi bubuk timah hitam, yang merupakan bahan baku aki.

BERITA VIDEO: PJ BUPATI BEKASI AKAN KURANGI ANGKA PENGANGGURAN: 

Lowongan Kerja Karawang yang ditawarkan PT GS Battery saat ini adalah untuk posisi Operator Produksi.

Dikutip dari laman Informasi Lowongan Kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan ini telah dibuka sejak 24 Januari 2023 Pukul 16:00 WIB dan akan berakhir pada 24 Januari 2023 Pukul 21:00 WIB.

Baca juga: Kasus Penyelewengan Dana Donasi, Hakim PN Jaksel Vonis Pendiri ACT Lebih Rendah dari Tuntutan

Baca juga: Lantik 927 Anggota PPS, Ketua KPU Karawang Minta Jaga Netralitas

Operator Produksi 

Jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan untuk posisi yang ditawarkan tersebut adalah tenaga kerja laki-laki sebanyak 20 orang dan berusia maksimal 21 tahun. 

Penempatan untuk posisi Operator Produksi tersebut adalah di PT GS Battery yang beroperasi di Jalan Surya Utama Kavling 1-3, Kawasan Industri Surya Cipta di Ciampel, Kabupaten Karawang.

Tugas dan tanggungjawab untuk posisi Operator Produksi di PT GS Battery tersebut adalah:

1. Mengoperasikan mesin sesuai dengan IK / standard dan menghasilkan produk sesuai dengan target yang sudah ditetapkan agar menghasilkan produk yang berkualitas.

2. Melakukan penanganan proses & mesin untuk kelancaran produktivitas 

3. Membuat / mengisi laporan sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved