Berita Kriminal

Komunitas Peduli Konsumen Meikarta Digugat Rp56 M, Berikut Alasan Manajemen PT Mahkota Sentosa Utama

Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) digugat Rp56 miliar oleh pengembang proyek Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU).

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Ilustrasi: Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) digugat Rp56 miliar oleh pengembang proyek Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU). 

TRIBUNBEKASI.COM - Manajemen PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) menegaskan pihaknya terus bertekad dan berkomitmen untuk melanjutkan, menyelesaikan dan mensukseskan mandatnya.

Yakni PT MSU tetap berkontribusi terhadap pembangunan nasional khususnya di daerah koridor utama Bekasi dan Cikarang, serta pembangunan kawasan Meikarta.

Hal itu sesuai dengan syarat dan seluruh tanggung jawab yang ditetapkan di dalam keputusan homologasi dan jadwal pembangunan yang sudah ditetapkan bersama.

"Komitmen perseroan untuk menyelesaikan seluruh tanggung jawab di Meikarta, dan bertekad untuk selalu melayani dan menjawab segala pertanyaan para pembeli."

Baca juga: Meikarta Duduki Urutan Tertinggi dalam Bisnis Penyewaan Unit Apartemen di Cikarang

Baca juga: Central Park Meikarta Kabupaten Bekasi Gelar Festival Bazar 2022 Hingga 8 Januari 2023, Ayo Kunjungi

Baca juga: Perdana! Timberlake Tower Mulai Dihuni, Meikarta Gelar Serah Terima Unit ke Sejumlah Pemilik

"Namun kami harus menolak perbuatan dan aksi yang melawan hukum" tegasnya pihak manajemen melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/1/2023).

Manajemen PT MSU yakin Meikarta akan jadi suatu komunitas utama di jalur Cikampek Jakarta-Bandung, yang merupakan industrial estate terbesar di Asia Tenggara.

Manajemen PT MSU menegaskan, perseroan telah mengikuti dan menjalankan proses hukum terkait tanggapan hukum terhadap beberapa pihak yang mengatasnamakan diri sebagai perwakilan pembeli Meikarta.

"Dimana beberapa pihak tersebut memberikan berbagai pernyataan dan tuduhan yang menyesatkan, tidak benar dan bersifat provokatif dan menghasut. Hal-hal tersebut berdampak negatif dan merusak nama perseroan" tegas manajemen.

MSU juga menegaskan bahwa perseroan akan menghormati dan menaati Putusan No. 328/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga Jakarta Pusat pada 18 Desember 2020 atau Putusan Homologasi.

Dimana antara lain, dalam putusan tersebut diberi kepastian serah terima unit apartemen Meikarta bertahap mulai dari 2022 sampai dengan 2027.

"Kami akan usahakan secepatnya dan membangun momentum pembangunan di tahun 2023". ujarnya.

PKPKM Digugat Rp56 M oleh PT MSU Selaku Pengembang Proyek Meikarta

Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) digugat Rp56 miliar oleh pengembang proyek Meikarta, PT MSU.

PT MSU merupakan anak usaha dari PT Lippo Cikarang TBK.

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved