Berita Bekasi

Lapas Kelas II A Bekasi Berkomitmen Ciptaan Birokrasi Bersih dan Bebas Korupsi

Lapas Kelas IIA Bekasi berkomitmen untuk menorehkan prestasi dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Lapas Kelas II A Bekasi
Jajaran petugas dan pimpinan Lapas Kelas II A Bekasi, melakukan penandatanganan komitmen dan janji kinerja, di halaman upacara Lapas Kelas II A Bekasi, pada Selasa (24/1/2023) lalu. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN  — Dalam komitmennya untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Kelas II A Bekasi, melakukan penandatanganan komitmen dan janji kinerja.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni, dalam pernyataan resminya, Kamis (26/1/2023).

Muhamad Susanni mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menindaklanjuti deklarasi kinerja, penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pelaksanaan ZI di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat. 

Bertempat di halaman upacara Lapas Bekasi, pada Selasa (24/1/2023) lalu, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Bekasi yang dimotori langsung oleh Kalapas, dan dihadiri oleh seluruh pegawai. 

"Pada hari ini diselenggarakan bersama seluruh Pegawai Lapas Bekasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yakni deklarasi kinerja, penandatanganan janji kinerja dan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM," kata Muhamad Susanni dalam keterangannya.

Baca juga: Terima Anies Baswedan, Rumah Eks Gubernur Banten Diteror Sekarung Ular Kobra

Baca juga: Lokasi Layanan Samsat Keliling di Kota/Kabupaten Bekasi dan Karawang, Kamis 26 Januari 2023  

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi, Kamis 26 Januari 2023 di Bekasi Cyber Park, Simak Persyaratannya

Diungkapkan oleh Muhamad Susanni, jika Lapas Kelas IIA Bekasi berkomitmen untuk menorekan prestasi dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu juga sesuai dengan deklarasi janji kinerja pada tahun 2022 lalu.

Ia menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIA Bekasi dan bertempat di Lapangan Upacara lapas bekasi pada hari ini telah melaksanakan deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. 

"Lapas Bekasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat siap untuk terus menorehkan prestasi  khususnya dalam pembangunan ZI dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya telah melakukan peninjauan di Lapas Kelas IIA Bekasi pada Selasa (10/1/2023) lalu.  

Baca juga: SIM Keliling Karawang, Kamis 26 Januari 2023, di Depan Polsek Telagasari Hingga Pukul 15.00 WIB

Baca juga: Perpanjangan SIM Kabupaten Bekasi, Kamis 26 Januari 2023, di Dua Lokasi Satpas, Cek Syaratnya

Dalam kesempatan tersebut, Andika Dwi Prasetya memerintahkan seluruh pegawai mampu melaksanakan program pembangunan zona integritas (ZI) dan resolusi 2023 secara baik.  

"Kebersihan, keamanan, ketertiban dan keramahan payanan di Lapas Bekasi secara kontinyu agar berjalan dengan baik dan benar, harus selalu waspada terhadap kemungkinan masalah yang muncul," ucapnya. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved