Breaking News:

Berita Artis

Ayu Ting Ting Minta Doanya Agar Laporan Terhadap Penghina Anaknya Tuntas Sampai Putusan Pengadilan

"Iya (tidak kerja). Ya kita kan emang udah janjian hari ini supaya tuntas, jangan sampai berulang-ulang dan bolak balik," kata Ayu Ting Ting

Warta Kota
Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021) pukul 10.00 WIB. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Selama empat jam Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi terkait laporannya terhadap KD, pemilik akun @gundik_empang.

Dimana KD pemilik akun @gundik_empang diduga telah menghina anak dari Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak sejak tahun 2017 di media sosial.

Ayu Ting Ting dalam pemeriksaan kali ini, ia mengaku meninggalkan pekerjaannya membawakan program televisi.

"Iya (tidak kerja). Ya kita kan emang udah janjian hari ini supaya tuntas, jangan sampai berulang-ulang dan bolak balik," kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Usaha Berliannya Diburu Banyak Artis, Fitry Kurniaty Merasa Kerja Kerasnya Terbayar

Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Anaknya Teringat Pernah Dipangku Rezky Aditia dan Tahu Ayahnya Seorang Artis

Wanita 29 tahun itu menegaskan, ia mengorbankan pekerjaannya agar laporan yang ia buat terhadap KD pemilik akun @gundik_empang, bisa diproses polisi sampai tuntas.

"Jadi kebetulan hari ini semua sudah diselesaikan jadi nggak ada utang lagi, tuntas," ucapnya.

Janda satu anak itu meminta doa agar laporannya terhadap KD pemilik akun @gundik_empang bisa berjalan sampai pengadilan dan diputus Hakim.

"Doain aja ya," ungkap Ayu Ting Ting.

Sementara itu, kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang memastikan setelah ini kliennya menyerahkan semuanya ke pihak yang berwajib, yang punya wewenang dalam menjalankan proses pelaporan.

"Agenda berikutnya gimana penyidik memanggil saksi-saksi dan pada akhirnya setelah semua lengkap tentu akan memanggil orang yg dilaporkan. Saya kira itu kita serahkan ke kepolisian yang profesional," ujar Minola Sebayang.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dedy
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved