Breaking News:

Berita Artis

Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Cari Duit, Jika Cemburu pada Jonathan Frizzy

Benny Simannuntak, paman Jonathan Frizzy, minta Dhena Devanka cari nafkah jika cemburu suaminya keluar rumah.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
warta kota/arie puji waluyo
Dhena Devanka saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA - Perceraian bintang sinetron Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka diwarnai adanya isu perselingkuhan.

Dhena Devanka menuduh Jonathan Frizzy diduga telah berselingkuh dengan seorang wanita yang diduga adalah Ririn Dwi Ariyanti.

Baca juga: Direktur Kamtib Ditjen PAS Prihatin Masih Menemukan Benda Terlarang saat Sidak Lapas Cipinang

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak membantah kabar keponakannya berselingkuh yang diduga dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"(Isu perselingkuhan) itu bohong. Kalau perselingkuhan tidak pernah ada," tegas Benny Simanjuntak usai mendampingi Jonathan Frizzy jalani sidang cerai, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Benny menyebutkan tuduhan perselingkuhan pria yang akrab disapa Ijonk itu, hanyalah penggiringan opini Dhena untuk menyalahkan suaminya dalam proses perceraian.

"Karena hanya itu lah agar dia bisa menganggap Ijonk bersalah. Kalau Ijonk gak dituduh selingkuh kesalahan ada sama dia," ucapnya.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Atlet DKI Jalani Karantina Selama Lima Hari di Hotel Grand Cempaka Bisnis

Benny menganggap keponakannya sebagai lelaki seakan tidak nyaman di rumah, karena diduga kondisi pernikahannya yang tidak membuatnya nyaman.

"Tapi gini, buat lelaki kan keluar dari rumah kalau istri baik pulang ke rumah kan dengan nyaman. Kalau di luar lirik sana sini pasti akan kembali ke rumah, apalagi punya istri," jelasnya.

"Kalau ada istri di sinetron sih Ririn, tapi ada istri sebenarnya. Kalau nyamannya istri dalam film yaudah syuting aja terus," tambahnya seraya tersenyum.

Namun, Benny meluruskan ucapannya. Ia mengatakan bahwa ucapannya bukan bermaksud menilai Ijonk lebih nyaman di luar rumah.

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Kesal tak Jumpai Sel Mewah Sesuai Pemberitaan Narasi Newsroom

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved