Breaking News:

Berita Bola Voli

Terapkan Prokes Ketat, PLN Mobile Proliga Bakal Bergulir Tanpa Penonton

Kompetisi Proliga 2022 yang bakal digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto dijadwalkan akan diikuti oleh enam tim putra dan lima tim putri.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Abdul Majid
Konferensi pers PLN Mobile Proliga 2022 yang diadakan di Brewerkz Cafe, Senayan City, Jakarta, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM — Kompetisi bola voli Indonesia, Proliga 2022 bakal digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada 7 Januari – 27 Maret 2022.

Kompetisi Proliga 2022 tersebut dijadwalkan akan diikuti oleh enam tim putra dan lima tim putri.

Enam tim putra yakni Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Pertamax dan dua pendatang baru yakni Bogor LaVani dan Kudus Sukun Badak.

Sedangkan lima tim putri yakni Jakarta Popsivo Polwan, Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia, Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Elektrik PLN.

“Di Proliga 2022 ini yang kita tekankan adalah prokesnya di setiap tim itu hari pertama harus negatif PCR dan sudah vaksin dua kali serta mereka sudah punya aplikasi PeduliLindungi dan setiap harinya mereka akan antigen,” kata Direktur Proliga Hanny S Surkatty dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Egy Maulana Vikri Gabung ke Timnas Indonesia di Piala AFF, Hari Ini Tiba di Singapura

Hanny S Surkatty menambahkan, pihaknya juga bekerja sama dengan Rumah Sakit EMC yang jaraknya kurang lebih hanya 800 meter dari padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto.

“Kami juga sudah punya jalur evakuasi apabila ada yang terpapar covid. Muda-mudahan tidak ada, dan semua tempat akan steril dan hampir semua peserta dan pemain tinggal di satu padepokan itu,” sambungnya.

Proliga 2022 menggandeng Emtek Group sebagai ofisial broadcaster PLN Mobile Proliga 2022.

Kerja sama tersebut akan memanjakan para penggemar voli tanah air dengan menayangkan pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 secara eksklusif yaitu 66 pertandingan melalui aplikasi vidio dalam kanal Champions TV dan O Channel TV.

Baca juga: Tim Dokter Persija Pastikan Rohit Chand Bisa Tampil di Putaran Kedua Liga 1

“Kami sangat bangga menjadi platform penyiar resmi untuk PLN Mobile Proliga 2022 dengan daya jangkau lebih dari 60 juta penonton bulanan aktif,” kata Eva S Kurnia, VP Content Vidio.

Vidio sebagai penyediaan layanan streaming, kata Eva, berharap dapat terus menyajikan tayangan olahraga terbaik yang berkualitas bagi masyarakat dari berbagai penjuru Indonesia

‘Menyiarkan Proliga 2022 ini juga menjadi bukti komitmen kami yang tidak henti dalam mengobarkan gairah olahraga di Indonesia. Sebelumnya kami telah menghadirkan Piala Menpora 2021 , Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta tayangan olahraga lainnya,” ujar Eva.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved