Breaking News:

Berita Kriminal

Polisi Ringkus Empat Pelaku Begal Sadis yang Bacok Seorang Wanita

Pelaku pembegalan yang diamankan polisi itu sebanyak empat orang pemuda, mereka berinisial ML (18), IF (21), ME (22) dan M (22).

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Barang bukti kasus pembegalan yang disita aparat Polres Metro Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, SERANG BARU — Polres Metro Bekasi mengamankan empat orang pelaku pembegalan yang membacok korbaNnya, yakni seorang wanita Eli Elitawati (36) di Kampung Ceper, Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Adapun pelaku yang diamankan sebanyak empat orang pemuda berinisial ML (18), IF (21), ME (22) dan M (22).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan menceritakan peristiwa terjadi pada Rabu (1/12/2021) lalu. Sebelum mencari korbannya, para pelaku lebih dulu menenggak minuman keras.

"Empat pelaku ini awalnya minum minuman miras dulu, kemudian mereka ke arah Bogor untuk melakukan pembegalan di sana. Namun mereka tidak bertemu sasaran yang pas," kata Hendra saat dikonfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembegalan yang Korbannya Seorang Ustadz di Bekasi

Mereka kemudian kembali ke arah Cikarang untuk mencari korban lainnya. Saat itulah para pelaku berpapasan dengan korban yang melintas di lokasi kejadian ketika ia pulang kerja pada pukul 03.30 WIB.

"Kemudian pelaku bertemu dengan korban yang kebetulan seorang wanita. Lalu, mereka langsung mengejar korban dan melakukan pembegalan," ucapnya.

Para pelaku membuntuti korban yang tak sadar diikuti oleh mereka. Hingga kemudian mereka menyalip laju kendaraan Eli dan tanpa basa-basi langsung membacok ke arah punggungnya.

Baca juga: Begini Ciri-ciri Enam Pelaku Pembegalan Motor Ustaz Jamiludin di Mustikasari Kota Bekasi

Meski begitu, Eli tetap berupaya untuk melarikan diri. Namun para pelaku menabraknya sehingga ia terjatuh. Pelaku membawa motor beserta ponsel miliknya dan pergi melarikan diri.

Atas kejadian itu, Eli menderita luka sobek di bagian punggung dan mengalami kerugian sebanyak Rp15 juta.

"Korban kemudian ditolong warga untuk mendapatkan perawatan medis. Lalu ia melaporkan kejadian tersebut kepada kami. Dipanjutkan dengan penangkapan terhadap empat pelaku," kata Hendra.

Keempat pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan penjara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved