Breaking News:

Berita Karawang

Peristiwa Heboh di Karawang Tahun Lalu, dari Pembunuhan Mahasiswa Hingga Bentrok Ormas

Sejumlah peristiwa menarik serta menjadi perhatian masyarakat Karawang, Jawa Barat, terjadi selama rentang waktu satu tahun lalu.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com
Usai divonis bebas majelis hakim, terdakwa Valencya mengucap sukur kepada seluruh pihak yang mendukung pembebasannya. Kasus Valencya termasuk salah satu yang menyita perhatian masyarakat. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG — Hari ini sudah memasuki tahun 2022, tentu pada tahun lalu 2021 banyak sekali sejumlah peristiwa yang menarik serta menjadi perhatian masyarakat Karawang, Jawa Barat.

Mulai dari kasus pembunuhan mahasiswa, perkara Valencya istri yang dituntut satu tahun penjara karena marahi suami mabuk dan jembatan perahu ponton milik Haji Endang yang memiliki penghasilan puluhan juta dalam satu hari.

Berikut beberapa peristiwa bikin heboh yang terjadi di Karawang:

1. Kasus Pembunuhan Fathan, Mahasiswa Telkom University

Kasus penemuan jasad yang dibungkus kasur di area sawah daerah Cilamaya pada Rabu, 13 Januari 2021 membuat heboh warga.

Dari hasil indentifikasi polisi, jasad pria bernama Fathan Ardian Nurmiftah mahasiswa Telkom University warga Perum Dinas Peruri, Kecamatan Telukjambe Timur.

Fathan sempat dikira diculik oleh keluarganya. Tak lama setelah itu, polisi mengungkap pelaku pembunuhan Fathan yang dilakukan oleh tiga temannya yakni Jo sebagai pelaku utama, kemudian HA dan R. Pelaku membunuh karena sakit hati atas ucapan korban yang sering menjelekkan pelaku. Selain itu korban yang berjanji akan meminjamkan uang kepada pelaku tapi tak kunjung diberikan.

2. Banjir Merendam 17 Kecamatan di Karawang

Awal Februari 2021, hujan mengguyur Karawang. Luapan banjir dari sejumlah sungai besar di Karawang seperti Citarum, Cibeet dan Cilamaya merendam 17 dari 30 kecamatan dan sedikitnya 30 ribu kepala keluarga terdampak banjir. Sejumlah jalan di Karawang bagian kota pun tertutup banjir menyebabkan Karawang lumpuh di wilayah perkotaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved