Breaking News:

Berita Artis

Merasa Tak Pernah Punya Masalah, Irwansyah Sakit Hati Ditipu Adik Kandungnya

Aset milik Irwansyah yang diagunkan sang adik berupa empat unit rumah tinggal dan satu mobil. Total aset tersebut senilai Rp 5 miliar. 

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Foto keluarga Irwansyah, dan adik kandungnya, Hafiz Fatur. 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi sekaligus pemain peran, Irwansyah, sakit hati lantaran adik kandungnya, Hafiz Fatur tega menipunya.

Akibat perbuatan adik kandungnya itu, Irwansyah mengalami kerugian hingga Rp 5 Miliar. Hafiz Fatur diduga mengagunkan aset-aset milik Irwansyah tanpa minta ijin kepadanya.

"Tapi yang pasti kalau kakaknya (Irwansyah) pasti sakit hati lah, kecewa dibuat seperti itu," ujar Zakir Rasyidin saat ditemui di Hotel Sunbreeze, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/1/2022).

Menurut Zakir, hubungan antar kakak beradik ini sebelumnya tak ada masalah sama sekali, sebelum ditemukan surat-surat yang dipalsukan oleh sang adik sampai meninggalkan hutang dengan jumlah banyak.

Baca juga: Rugi Besar, Irwansyah Polisikan Adiknya yang Kini Jadi Buron

Bahkan sampai saat ini Irwan tak lagi berkomunikasi dengan sang adik. Ditambah lagi saat ini Hafiz Fatur masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron Kejari Bogor.

"(di block) Ya mungkin seperti itu. Karena sejauh ini kita tidak pernah tahu keberadaannya, dan itu sedang dalam pencarian," terang Zakir Rasyidin.

Aset milik Irwansyah yang diagunkan sang adik berupa empat unit rumah tinggal dan satu mobil. Total aset tersebut senilai Rp 5 miliar. 

Atas perbuatan adiknya itu,  Irwansyah melaporkan Hafiz Fatur ke Polres Jakarta Selatan sejak 19 November 2021. Sang adik dilaporkan terkait kasus pemalsuan tanda tangan. 

Kini laporan tersebut telah masuk di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 19 November 2021 dengan nomor laporan /LP/B/2345/XI/2021/RJS/PMJ. 

Baca juga: Irwansyah juga Tak Bisa Berkomunikasi dengan Adik yang Memalsukan Tanda Tangannya

Tak hanya kasus dengan Irwansyah, dikabarkan sebelumnya, Hafiz Fatur juga tengah menjadi buronan karena terlibat dalam kasus korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman. 

"Adiknya Irwansyah, inisial HF, itu statusnya sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana korupsi penyalahgunaan fasilitas Briguna Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Tegar Beriman," ucap Juanda Kasi Intel Kejari Kabupaten Bogor, saat dikonfirmasi pada Rabu (29/12/2021).

Hafiz Fatur tersebut diduga merugikan uang negara senilai Rp 3,1 miliar untuk kepentingan pribadinya, yang saat ini menjabat sebagai direktur PT Halal Berkah Indonesia.

Alasan Hafiz menjadi DPO karena ia tak memenuhi 3 kali panggilan pada 8, 15 November 2021 dan 16 Desember 2021.

Karena tak memenuhi panggilan, penyidik pada akhirnya merekomendasikan Hafiz agar dijadikan dalam daftar pencarian orang.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved