Breaking News:

Berita Sepakbola

Sebut Rohit Chand Pemain Pintar, Makan Konate Bersyukur Kembali Berduet Bersamanya di Persija

Sebelum di Persija, Makan Konate dan Rohit Chand pernah bermain dalam satu tim, yakni ketika membela PSPS pada 2012 dan T-Team Malaysia pada 2016. 

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Makan Konate, pemain anyar Persija Jakarta. 

TRIBUNBEKASI.COM — Makan Konate, pemain gelandang rekrutan baru Persija Jakarta merasa bersyukur bisa kembali berduet dengan Rohit Chand

Sebelum di Persija Jakarta, Makan Konate dan Rohit Chand pernah bermain dalam satu tim yang sama, yakni ketika membela PSPS pada 2012 dan T-Team Malaysia pada 2016. 

Kini duet Makan Konate-Rohit Chand di lini tengah kembali bakal berulang di klub berjuluk Macan Kemayoran

"Saya sudah pernah main sama dia, sudah tiga kali. Tahun 2012 di Malaysia, sekarang juga sama dia lagi," kata Konate di toko merchandise resmi Persija, Jakarta, Senin (3/1/2022). 

"Alhamdulillah bisa berduet lagi sama dia saat tahu dia ada di tim," imbuh pesepakbola asal Mali ini.

Konate menilai Rohit adalah pemain gelandang yang pintar. Rohit dinilainya sebagai pemain gelandang yang rajin dalam mencari bola, juga kreatif. 

"Saya tahu dia pemain pintar, pemain berkualitas juga, rajin mencari bola. Dia pemain serba bisa," tutur Konate. 

Asalkan Konate bisa kompak dengan Rohit, lini tengah Persija Jakarta diyakini bakal kuat.

"Asalkan kita kompak, kita bisa kontribusi besar untuk tim. Kita pasti bisa tahan dan kontrol (permainan) di lini tengah di tim ini," tutur Konate.

Sepanjang putaran pertama Liga 1, Rohit Chand sudah tampil sebanyak 14 kali. Dari 14 pertandingan itu, Rohit tercatat mencetak dua gol serta satu assist.

Persija saat ini bertengger di posisi 8 klasemen dengan raihan 25 poin. Hasil itu diperoleh setelah Persija, di putaran pertama Liga 1, hanya mampu meraih 6 kemenangan, 7 kali bermain imbang, dan 4 kali mengalami kekalahan. 

Selain itu Persija bakal menjalani laga perdana putaran kedua Liga 1 melawan PSIS Semarang. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Provinsi Bali, Kamis (6/1/2022) mendatang. (Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved