Breaking News:

Berita Sepakbola

Sedang Dalam Kondisi Fit, Makan Konate Siap Bela Persija di Putaran Kedua Liga 1

Pesepakbola asal Mali itu mengaku telah memulihkan kebugaran fisiknya jelang laga perdana Persija di putaran kedua Liga 1.

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Makan Konate, pemain anyar Persija Jakarta. 

TRIBUNBEKASI.COM — Gelandang serang anyar Persija Jakarta, Makan Konate memastikan dirinya siap tampil membela Persija Jakarta di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Pesepakbola asal Mali itu mengaku telah memulihkan kebugaran fisiknya jelang laga perdana Persija di putaran kedua Liga 1.

"Memang belum lama baru selesai liga Malaysia, tapi saya sudah punya cukup banyak waktu untuk istirahat. Kondisi fisik alhamdulilah sudah oke," ucap Konate di toko merchandise resmi Persija di Jakarta, Senin (3/1/2022).

Persija bakal berhadapan melawan PSIS Semarang di laga perdana putaran kedua Liga 1. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Provinsi Bali pada Kamis (6/1/2022). 

Meladeni PSIS kemungkinan bakal menjadi debut perdana Konate berseragam Persija.  Konate memastikan telah beradaptasi dengan seluruh pemain dan dalam kondisi fit. 

"Insya Allah kita tinggal dua atau tiga hari lagi untuk ke pertandingan pertama. Insyaallah sebelum kita main, saya sudah adaptasi dengan seluruh tim dan insyaallah sudah fit," ujar Konate. 

Konate berharap dirinya bisa memberikan kontribusi besar untuk Persija.  Dia sekaligus berharap bisa membantu memperbaiki peringkat Persija di papan klasemen Liga 1.

"Saya senang sudah datang ke sini dan juga mudah-mudahan bisa kasih kontribusi besar untuk tim, insya Allah," ujar Konate.

"Dan mudah-mudahan di putaran kedua bisa lebih baik dan lebih bagus dari putaran pertama," pungkas dia. 

Sebagai informasi Persija saat ini bertengger di posisi 8 klasemen dengan raihan 25 poin. 

Hasil itu diperoleh setelah Persija, di putaran pertama Liga 1, hanya mampu meraih 6 kemenangan, 7 kali bermain imbang, dan 4 kali mengalami kekalahan. 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved