Breaking News:

Berita Artis

Jalani 15 Tahun Pernikahan, Donna Agnesia Berharap Tak Ada Kata Bosan Bersama Darius Sinathrya

Sebagai pasangan yang sudah bersama cukup lama, Donna membagikan pengalamannya untuk bisa menyimpan rasa dengan orang yang sama.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Pribadi (Instagram)
Dalam postingan di akun instagramnya, Donna dan Darius terlihat sangat romantis, meskipun keduanya sudah memiliki 3 orang anak. 

TRIBUNBEKASI.COM — Aktris sekaligus presenter Donna Agnesia membagikan kata-kata menyentuh untuk sang suami, Darius Sinathrya setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun.

Dalam unggahan foto mesra, Donna Agnesia mengaku bingung dalam membuat Caption untuk menjelaskan arti dari foto tersebut.

"Saat akan posting foto ini aku bingung mau nulis caption apa. Semua sudah terpikirkan tapi seperti sulit dikeluarkan hanya bisa dirasakan," tulis Donna Agnesia di Instagram pribadinya pada Selasa (4/1/2021).

Dalam postingan tersebut Donna dan Darius terlihat sangat romantis, meskipun keduanya sudah memiliki 3 orang anak.

Sebagai pasangan yang sudah bersama cukup lama, Donna membagikan pengalamannya untuk bisa menyimpan rasa dengan orang yang sama.

Baca juga: Dinilai Selalu Harmonis, Aida Nopile Malah Bilang Sering Berantem dengan Delon Thamrin

"Mungkin bagi teman-teman yang sudah menikah lebih dari 10 tahun tau banget gimana rasanya menghabiskan waktu bersama dan selalu menjaga “RASA” selama itu dengan orang yg sama," Sambung Donna Agnesia.

Perjalanan cinta bersama Darius diakui oleh Donna tak semuanya berjalan mulus. Dari perjalanan itu, keduanya pasti sempat merasakan kerikil-kerikil tajam yang menghampiri. 

Namun dari semua yang dihadapinya, kuncinya ternyata sama-sama mau berjuang dan bertahan apalagi disaat badai datang kepada rumah tangga mereka.

Sehingga menurut Donna, kunci hubungan mereka berdua ialah harus sama-sama mau bertahan untuk menghadapi masalah yang menghampiri mereka.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved